Keluarga Geram Tiket Pemakaman Muhammad Ali Dijualbelikan

Mantan petinju, Muhammad Ali.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pihak keluarga Muhammad Ali telah menyiapkan tiket gratis bagi fans untuk mengikuti acara penghormatan terakhir sang legenda tinju tersebut. Sayangnya, tiket tersebut malah dijualbelikan oleh oknum yang mencari keuntungan di momen seperti ini.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Pihak keluarga Ali memang sudah menyiapkan 15 ribu tiket, untuk acara pemakaman petinju yang meninggal pada Sabtu 4 Juni 2016 lalu di Cave Hill Cemetery itu. Fans Ali pun rela mengantre tiket tersebut di KFC Yum untuk menghadiri pemakaman Ali pada Jumat 10 Juni 2016.

Besarnya antusias fans, membuat beberapa orang pulang dengan kecewa karena gagal mendapatkan tiket tersebut. Sayangnya, banyak orang yang memanfaatkan hal tersebut untuk mencari keuntungan dengan menjual kembali tiket tersebut.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Juru bicara Ali, Bob Gunnell, menyatakan bila keluarga sedih dengan banyaknya oknum yang mencari untung. Dia bahkan menyebut hal tersebut merupakan perbuatan tercela dan ilegal.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

"Ini menyedihkan bahwa beberapa orang mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari layanan khidmat seperti yang kita telah siapkan untuk penghormatan terakhir Muhammad Ali," kata Gunnell seperti dikutip ESPN.

Dia menambahkan bila keluarga Ali telah meminta aparat kepolisian dan pejabat setempat untuk terus memantau iklan penjualan tiket di media online. Sebab, ini bertentangan dengan wasiat Ali yang ingin pemakamannya dibuka untuk umum.

"Saya berharap warga yang awalnya mempunyai niat untuk membeli tiket untuk menghentikan cara seperti itu (membeli). Muhammad Ali telah menuliskan wasiat bahwa ia ingin semua orang datang menyaksikan langsung prosesi pemakaman secara gratis dan terbuka untuk umum," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya