Australian Open Superseries 2016

Hempaskan Duo Taiwan, Angga/Ricky Tatap Semifinal

Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi memastikan langkah menapaki semifinal ajang Australia Open Superseries usai menaklukan lawannya di babak 8 besar, Jumat 10 Juni 2016. Juga sukses melaju ke semifinal, pilar ganda campuran Merah Putih, Praveen Jordan/Debby Susanto, yang harus menyingkirkan rekan sesama pelatnas, Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

(Baca juga: Ini Jadwal Laga Wakil-Wakil Indonesia di Perempatfinal)

Berstatus sebagai unggulan 6, Angga/Ricky memaksimalkan performanya kala menghentikan laju duet Taiwan, Chen Hung-ling/Wang Chi-lin. Juara Singapore Open Superseries 2015 ini menang dalam dua game langsung, 21-17 dan 21-9 atas pasangan peringkat 21 dunia ini.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Langkah impresif ini tentunya patut diapresiasi. Terlebih lagi setelah kegagalan ganda andalan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak II.

Di semifinal nanti, Angga/Ricky akan berhadapan dengan pemenang laga antara Berry Angriawan/Rian Agung Saputro kontra Koo Kien Keat/Tan Boon Heong asal Malaysia.

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

Sementara itu, Praveen/Debby harus terlibat pertarungan ketat dengan rekannya, Riky/Richi sebelum mengemas kemenangan 21-19 dan 21-16 dalam waktu 26 menit.

Di semifinal, Praveen/Debby akan meladeni tantangan dari duo China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, yang berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara. Saat ini tengah bertanding tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dengan andalan China, Chen Long.  (one)

Pendukung pemain bulutangkis Indonesia di Istora Senayan

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

PP PBSI bersiap menyambut kembalinya penonton di dalam pertandingan bulutangkis. Rencananya, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 pada Juni mendatang.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022