Kerusakan Rem Paksa Pembalap Manor Racing Mundur

Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein saat balapan di F1 GP Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Nasib buruk menimpa pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein dalam lomba F1 GP Eropa yang berlangsung di Sirkuit Baku, Azerbaijan pada Minggu 19 Juni 2016. Dia harus keluar dari balapan saat memasuki lap ke-41.

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Kerusakan rem pada kendaraan rekan setim Rio Haryanto tersebut menjadi penyebabnya. Alhasil dia harus menepi dan melaporkan kerusakan kepada tim mekanik di pit stop.

“Saya tak bisa melanjutkan balapan. (Mobil) saya tak memiliki rem,” ucap pembalap asal Jerman tersebut melalui radio.

Pascal Wehrlein, Pembalap Formula E Tim TAG Heuer Porsche

Cukup disayangkan apa yang menimpa Pascal pada balapan kali ini. Sebab, di awal lomba dia sempat merangsek hingga ke posisi sembilan.

Performanya di awal lomba jauh lebih baik ketimbang Rio. Bayangkan saja, memulai lomba dari posisi ke-17, secara perlahan dia terus melaju.

Yuki Kato Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Rio Haryanto

Namun, karena kesalahan penggunaan ban, secara perlahan posisinya turun. Manor melalui Twitter mereka sempat mengeluhkan keputusan Pascal yang tak ingin masuk pit stop untuk mengganti ban.

2023 Gulavit Jakarta E-Prix

Formula E Jakarta 2023 Holds Two Series: Enjoy Fun Electric Car Race

2023 Formula E took place in Jakarta on June 3 and 4. The electric car racing event hold at the Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol and has ended first day

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023