Jelang GP Austria, Rosberg Takut dengan Duo Pembalap Ini

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Jelang balapan GP Austria, pembalap Mercedes, Nico Rosberg, menyebut ancaman yang lebih besar bukan datang dari pembalap Ferrari atau Red Bull. Rosberg justru lebih takut dengan dua pembalap dari tim Williams, yakni Felipe Massa dan Valtteri Bottas.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Pembalap Mercedes itu sedang mengejar kemenangan ketiga beruntun di GP Austria. Untuk itu, dia merasa duo pembalap dari tim Williams bisa menjadi ancaman dalam usahanya mempertahankan kemenangan.

Meski mewaspadai Massa dan Bottas, Rosberg juga tidak melupakan rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang juga tampil baik dalam beberapa balapan terakhir. Keduanya juga masih berada di posisi atas pada tabel perolehan poin sementara dengan perbedaan 24 poin.

Termasuk Lewis Hamilton, 8 Pembalap Kena Penalti di F1 GP Austria

"Akan sulit menandingi kecepatan mobil Williams, setelah mereka berhasil membuat kami berusaha keras untuk meraih kemenangan pada balapan sebelumnya di sana," ujar Rosberg seperti dilansir Crash.

Melihat kemampuan yang dimiliki oleh mobilnya, Rosberg yakin dia bisa meraih hasil terbaik dan merebut kemenangan ketiga secara beruntun di Sirkuit Red Bull Ring.

Max Verstappen Tak Terbendung di F1 GP Austria 2023

"Saya pikir mobil kami masih menjadi yang terbaik di lintasan dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa dilakukannya di Spielberg," ungkapnya.

"Untuk bisa meraih dua kemenangan dalam dua balapan di lintasan mana pun (secara beruntun) sangatlah spesial. Jadi, jika saya bisa membuatnya menjadi tiga kali, itu akan sangat menyenangkan," katanya.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023