Petenis Unggulan Lolos ke Babak 2 Wimbledon 2016

Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Nama-nama besar di turnamen Wimbledon 2016 memastikan langkah menuju babak berikutnya. Seperti Serena Williams, Andy Murray, Stan Wawrinka, dan Jo-Wilfried Tsonga.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Serena sukses memenangkan laga melawan petenis asal Swiss, Amra Sadikovic. Dua set sukses dilahap Serena dengan skor 6-2 dan 6-4. Dengan kemenangan ini, Serena lolos ke babak II melawan atlet yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat, Christina McHale.

Nama besar lain yang memastikan kemenangan adalah Andy Murray, yang melawan Liam Brody. Kekuatan masing-masing petenis, memaksa keduanya harus memainkan tiga set. Akhirnya, Murray keluar sebagai pemenang dengan skor 6-2, 3-6, dan 6-4

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Di babak II, Murray akan menghadapi petenis asal China, Lu Yen-hsun, yang sebelumnya mengandaskan langkah atlet asal Rusia, Alexander Kudryavtsev, dengan skor 6-4, 6-1, dan 6-4.

Di partai lain, Wawrinka menghadapi petenis Amerika Serikat, Taylor Fritz. Wawrinka memenangkan laga dengan skor 7-7, 1-6, 6-7 dan 6-4. Petenis asal Argentina, Juan Martin del Potro akan menjadi lawan Wawrinka selanjutnya di babak II.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Atlet Prancis, Tsonga akan melawan Juan Monaco di babak II setelah mengalahkan petenis Spanyol, Inigo Cevantes dengan skor 6-4, 7-6 dan 6-4.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024