Radwanska dan Murray Melaju ke Babak 4 Wimbledon

Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska beraksi di Wimbledon 2016
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Sejumlah petenis unggulan berhasil meraih kemenangan di hari keenam Wimbledon 2016, Sabtu 2 Juli 2016 (Minggu dini hari WIB). Satu-satunya unggulan yang harus tersingkir adalah Novak Djokovic.

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Berstatus sebagai juara bertahan, di luar dugaan Djokovic dikalahkan petenis asal Amerika Serikat, Sam Querrey, di babak ketiga. Petenis asal Serbia ini takluk dengan skor 7-6 (8-6) 6-1 3-6 7-6 (7-5).

(Baca juga: Langkah Djokovic Dihentikan Petenis Peringkat 41 Dunia)

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Beruntung, nasib buruk Djokovic tak dialami unggulan lainnya. Seperti dilansir Reuters, Agnieszka Radwaska tak menemu hambatan berarti saat bersua petenis Republik Ceko, Katerina Siniaková.

Petenis cantik asal Polandia ini berhasil melaju ke babak keempat, usai menaklukkan Siniakova 6–3, 6–1. Di babak selanjutnya, Radwanska menantang petenis asal Slovakia, Dominika Cibulková.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Di laga lainnya, unggulan kedua, Andy Murray juga berhasil lolos ke babak keempat. Petenis Inggris Raya ini mengalahkan wakil Australia, John Millman, 6–3, 7–5, 6–2. Murray menunggu pemenang antara Nick Kyrgios atau Feliciano Lopez di babak selanjutnya.

Kemenangan juga berhasil diraih Angelique Kerber. Unggulan keempat ini mengalahkan sesama wakil Jerman, Carina Witthöft dengan skor 7–6 (13–11), 6–1. Selanjutnya, Kerber menghadapi petenis Jepang, Misaki Doi.

Petenis asal Jepang, Kei Nishikori juga berhasil melaju ke babak keempat. Unggulan kelima ini mengalahkan petenis Rusia, Andrey Kuznetsov dengan skor 7–5, 6–3, 7–5. Di babak selanjutnya Nishikori menantang wakil Kroasia, Marin Cilic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya