Dikalahkan Rekan Setim, Lewis Hamilton Mengamuk

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Juara dunia Formula 1 (F1) musim lalu, Lewis Hamilton mengamuk usai kalah dari rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg dalam F1 GP Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan lalu. Bos Mercedes, Niki Lauda adalah orang yang membocorkan rahasia ini.

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Menurut pengakuan Lauda, pembalap asal Inggris tersebut sampai menghancurkan kamarnya karena kekalahan itu. Hamilton disebutnya sangat tidak terima jika kalah bersaing dengan Rosberg dalam setiap balapan.

(Baca juga: Kalah Duel dari Hamilton, Rosberg Stres)

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

"Semakin Rosberg berada di depannya, Lewis akan menjadi sangat liar," beber Lauda seperti dilansir Speed Week.

"Saya ada di sana ketika dia menghancurkan kamarnya di Baku, dan dia memukuli dinding. Tentu saja dia yang membayar sendiri kerugian yang disebabkannya," ujarnya.

Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Lebih lanjut, Lauda yang juga pernah menjadi juara dunia F1 sebanyak tiga kali menuding Hamilton melakukan kebohongan. Dia tak percaya sedikit pun ucapan pembalap berusia 31 tahun tersebut yang menyebut hubungannya dengan Rosberg baik-baik saja.

(Baca juga: Duel Sengit Duo Mercedes, Tim Rio Haryanto Sukses Rebut Poin)

"Dia berbohong dengan mengatakan hubungannya dengan Rosberg baik-baik saja. Dia melakukan itu hanya untuk pertunjukkan kepada orang-orang," tegas Lauda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya