TUTUP
TUTUP
SPORT

Final Williams Bersaudara Gagal Tersaji di Wimbledon

Serena melaju, Venus justru tersungkur.
Final Williams Bersaudara Gagal Tersaji di Wimbledon
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams. (Reuters/Toby Melvile)

VIVA.co.id – Perang saudara antara Serena Williams versus Venus Williams gagal tersaji di final Wimbledon 2016. Hanya Serena yang berhasil menembus partai final.

Menghadapi Elena Vesnina, Serena menang mudah. Dia sukses membungkam Vesnina dua set langsung, 6-2 6-0.

Sementara, Venus harus menelan kekecewaan ketika bertemu dengan petenis Jerman, Angelique Kerber. Venus kalah dua set langsung, 4-6 4-6. Dengan demikian, Serena akan berhadapan dengan Kerber.

Final Wimbledon 2016 menjadi partai puncak ketiga Serena di turnamen bertitel Grand Slam secara beruntun. Serena pun bertekad untuk mengangkat trofi Wimbledon 2016.

Trofi Wimbledon 2016 juga bisa menjadi obat yang ampuh bagi Serena atas kegagalan di French Open beberapa waktu lalu. Di ajang tersebut, Serena harus menerima kenyataan, kalah dari petenis Spanyol, Garbine Muguruza, 5-7 4-6.

"Saya pikir semua orang di penjuru planet ini, menjadi hal yang indah bisa mencapai tiga final Grand Slam," kata Serena seperti dilansir Reuters.

"Tapi, itu tidak cukup. Itu yang membuat saya berbeda. Ambisi meraih trofi adalah yang membentuk seorang Serena," lanjutnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP