Final Williams Bersaudara Gagal Tersaji di Wimbledon

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams.
Sumber :
  • Reuters/Toby Melvile

VIVA.co.id – Perang saudara antara Serena Williams versus Venus Williams gagal tersaji di final Wimbledon 2016. Hanya Serena yang berhasil menembus partai final.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Menghadapi Elena Vesnina, Serena menang mudah. Dia sukses membungkam Vesnina dua set langsung, 6-2 6-0.

Sementara, Venus harus menelan kekecewaan ketika bertemu dengan petenis Jerman, Angelique Kerber. Venus kalah dua set langsung, 4-6 4-6. Dengan demikian, Serena akan berhadapan dengan Kerber.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Final Wimbledon 2016 menjadi partai puncak ketiga Serena di turnamen bertitel Grand Slam secara beruntun. Serena pun bertekad untuk mengangkat trofi Wimbledon 2016.

Trofi Wimbledon 2016 juga bisa menjadi obat yang ampuh bagi Serena atas kegagalan di French Open beberapa waktu lalu. Di ajang tersebut, Serena harus menerima kenyataan, kalah dari petenis Spanyol, Garbine Muguruza, 5-7 4-6.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

"Saya pikir semua orang di penjuru planet ini, menjadi hal yang indah bisa mencapai tiga final Grand Slam," kata Serena seperti dilansir Reuters.

"Tapi, itu tidak cukup. Itu yang membuat saya berbeda. Ambisi meraih trofi adalah yang membentuk seorang Serena," lanjutnya.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024