TUTUP
TUTUP
SPORT

Pose Kompak Sean Gelael dan Rio Haryanto Rayakan Lebaran

Sean juga berharapkan meraih hasil terbaik di sesi balapan Silverstone
Pose Kompak Sean Gelael dan Rio Haryanto Rayakan Lebaran
Pembalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael. (GP2)

VIVA.co.id – Meski kerap disibukkan dengan segala aktivitas di dunia balapnya, namun kebahagian menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah rupanya diungkapkan juga oleh pembalap muda tim Pertamina Campos Racing, Muhammad Sean Gelael. Pria 19 tahun yang tengah berupaya menjaga tren positifnya dalam balapan GP2 di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini tetap menyempatkan menyapa para penggemarnya di hari istimewa bagi umat Islam tersebut.

Jadwal padat dan segala kegiatan yang kini tengah dijalaninya, seolah tidak menjadi penghalang untuk Sean bisa berbagi kebahagiaan dalam momen lebaran tahun ini.

(Baca juga: Senyum Manis Rio Haryanto Ucapkan Selamat Lebaran)

Dalam akun Instagram pribadinya, Sean yang juga didampingi oleh sang ibu dan keluarga pembalap top Indonesia lainnya, Rio Haryanto yang berkesempatan untuk berpose dan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Pada momen tersebut itu pula, Sean mengharapkan doa dari masyarakat Indonesia agar dapat meraih hasil terbaik dalam sesi balapan di Silverstone serta menghaturkan ungkapan mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat Hari Raya Idul Fitir 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin. Insya Allah bisa meraih yang terbaik di balapan Silverstone,” tulis Sean dalam postingannya.

Foto yang diunggahnya tersebut diambil saat Sean dan Rio bersama para orangtua mereka merayakan lebaran di Kedutaan Besar Republik Indonesia di London. Sean dijadwalkan akan memulai rangkaian balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris tersebut pada tanggal 8-10 Juli 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP