TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Perebutan Gelar Juara, Hamilton Ingin Kalahkan Rosberg

Dia akan selalu berusaha memangkas jarak dari Rosberg.
Perebutan Gelar Juara, Hamilton Ingin Kalahkan Rosberg
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Jelang balapan GP Inggris, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memberikan komentar yang memanaskan tensi antara dirinya dengan Nico Rosberg, yang notabene adalah rekan setimnya. Pembalap Inggris itu menolak untuk berada di posisi kedua dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1 (F1).

Dalam beberapa balapan terakhir, duo mercedes sering terlibat kontak saat balapan berlangsung. Hal ini membuat tim Mercedes khawatir dengan hubungan antara kedua pembalapnya itu.

Namun, Hamilton menegaskan dirinya tidak akan mengendalikan sifat kompetitifnya. Dia akan tetap berusaha keras untuk mengalahkan Rosberg dalam perebutan gelar juara.

"Saya selalu berusaha untuk memangkas jarak. Seperti yang Ayrton Senna selalu katakan, jika Anda tidak berusaha memangkas jarak, Anda bukan lagi seorang pembalap. Dan saya tidak akan berhenti menjadi pembalap," ujar juara dunia F1 musim lalu ini seperti dilansir Crash.

Dan untuk melancarkan usahanya meraih gelar juara musim ini, Hamilton bertekad untuk meraih kemenangan keempatnya di Sirkuit Silverstone. Dan dia merasa mobilnya sangat menunjang performanya untuk memenangi balapan esok.

"Mobil saya dalam keadaan sangat baik, tetapi kami perlu melakukan perbaikan dalam hal keseimbangan. Kami akan bekerja keras untuk memperbaiki itu.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP