Perebutan Gelar Juara, Hamilton Ingin Kalahkan Rosberg

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Jelang balapan GP Inggris, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memberikan komentar yang memanaskan tensi antara dirinya dengan Nico Rosberg, yang notabene adalah rekan setimnya. Pembalap Inggris itu menolak untuk berada di posisi kedua dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1 (F1).

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dalam beberapa balapan terakhir, duo mercedes sering terlibat kontak saat balapan berlangsung. Hal ini membuat tim Mercedes khawatir dengan hubungan antara kedua pembalapnya itu.

Namun, Hamilton menegaskan dirinya tidak akan mengendalikan sifat kompetitifnya. Dia akan tetap berusaha keras untuk mengalahkan Rosberg dalam perebutan gelar juara.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya selalu berusaha untuk memangkas jarak. Seperti yang Ayrton Senna selalu katakan, jika Anda tidak berusaha memangkas jarak, Anda bukan lagi seorang pembalap. Dan saya tidak akan berhenti menjadi pembalap," ujar juara dunia F1 musim lalu ini seperti dilansir Crash.

Dan untuk melancarkan usahanya meraih gelar juara musim ini, Hamilton bertekad untuk meraih kemenangan keempatnya di Sirkuit Silverstone. Dan dia merasa mobilnya sangat menunjang performanya untuk memenangi balapan esok.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Mobil saya dalam keadaan sangat baik, tetapi kami perlu melakukan perbaikan dalam hal keseimbangan. Kami akan bekerja keras untuk memperbaiki itu.”

(mus)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024