TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kedatangan Verstappen Membuat Red Bull Semakin Berwarna

Verstappen promosi ke Red Bull menggantikan Kvyat.
Kedatangan Verstappen Membuat Red Bull Semakin Berwarna
Pembalap muda Red Bull, Max Verstappen. (REUTERS)

VIVA.co.id – Pembalap Formula (F1) Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, menyatakan, sejak kedatangan Max Verstappen di timnya, membuat suasana semakin berwarna. Hal itu membuat Ricciardo lebih bersemangat untuk memacu dirinya, supaya lebih baik. 

Crash melaporkan, Verstappen telah membuat kejutan sejak promosi ke tim Red Bull dari Toro Rosso. Bahkan, Verstappen telah mampu membuktikan diri bisa bersaing dengan Ricciardo. 

"Suasana tim sedikit berbeda. Jujur, ketika mereka mengganti pembalap ada banyak keributan di Barcelona. Kemudian ia bisa menang. Sehingga tim menjadi sibuk sejak Vertsappen sibuk," kata Ricciardo. 

Menurut Ricciardo, sisi positif kedatangan pembalap berusia 18 tahun tersebut adalah membuat dirinya semakin termotivasi untuk berkembang. Sementara pada GP Inggris, Minggu 10 Juli 2016, Verstappen akan memulai balapan dari posisi keempat.

Verstappen menjadi pembalap Red Bull menggantikan posisi Daniil Kvyat saat GP Spanyol. Rotasi pembalap yang dilakukan oleh Red Bull dengan Toro Rosso kabarnya terkait dengan penampilan Kvyat yang kurang memuaskan.

Verstappen untuk sementara duduk di peringkat ke 6 klasemen pembalap F1, dengan meraih 72 poin. Sedangkan Ricciardo berada di posisi ke 5 dengan mengumpulkan 88 angka. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP