Kedatangan Verstappen Membuat Red Bull Semakin Berwarna

Pembalap Red Bull, Max Verstappen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Formula (F1) Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, menyatakan, sejak kedatangan Max Verstappen di timnya, membuat suasana semakin berwarna. Hal itu membuat Ricciardo lebih bersemangat untuk memacu dirinya, supaya lebih baik. 

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Crash melaporkan, Verstappen telah membuat kejutan sejak promosi ke tim Red Bull dari Toro Rosso. Bahkan, Verstappen telah mampu membuktikan diri bisa bersaing dengan Ricciardo. 

"Suasana tim sedikit berbeda. Jujur, ketika mereka mengganti pembalap ada banyak keributan di Barcelona. Kemudian ia bisa menang. Sehingga tim menjadi sibuk sejak Vertsappen sibuk," kata Ricciardo. 

Fakta Formula 1 di Miami : Dari Stadium Hingga Klasemen

Menurut Ricciardo, sisi positif kedatangan pembalap berusia 18 tahun tersebut adalah membuat dirinya semakin termotivasi untuk berkembang. Sementara pada GP Inggris, Minggu 10 Juli 2016, Verstappen akan memulai balapan dari posisi keempat.

Verstappen menjadi pembalap Red Bull menggantikan posisi Daniil Kvyat saat GP Spanyol. Rotasi pembalap yang dilakukan oleh Red Bull dengan Toro Rosso kabarnya terkait dengan penampilan Kvyat yang kurang memuaskan.

Duel Panas Penentuan Juara F1, ExxonMobil Harap Verstappen Konsisten

Verstappen untuk sementara duduk di peringkat ke 6 klasemen pembalap F1, dengan meraih 72 poin. Sedangkan Ricciardo berada di posisi ke 5 dengan mengumpulkan 88 angka. (one)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Lewis Hamilton menyatakan dirinya masih akan bertahan di Mercedes sekaligus menepis anggapan dirinya belum meneken kontrak.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023