Juara Wimbledon Lagi, Murray Ingin Gelar Pesta Berbeda

Petenis Skotlandia, Andy Murray
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Petenis asal Britania Raya, Andy Murray, keluar sebagai juara di ajang Wimbledon 2016, usai di partai final sukses mengalahkan petenis asal Kanada, Milos Raonic.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Dalam pertandingan yang digelar di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, 10 Juli 2016 WIB, Murray mampu mengalahkan Raionic staright set, 6-4, 7-6 (7-3), dan 7-6(7-2).

Kesuksesan Murray menjuarai ajang Wimbledon 2016 adalah yang kedua kali sepanjang kariernya. Ini adalah gelar Wimbledon kedua bagi petenis 29 tahun, setelah sebelumnya juara di tahun 2013 lalu.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Tapi dia menilai, suksesnya kali ini memiliki makna yang berbeda. "Saya merasa lebih bahagia kali ini," kata Murray seperti dikutip dari atpworldtour, Senin 11 Juli 2016.

Murray pun berniat menggelar selebrasi juara dengan cara berbeda dari sebelumnya. Dia ingin merayakan suksesnya kali ini hanya bersama orang-orang terdekat yang terus mendukungnya selama ini.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

"Saya akan memastikan merayakan gelar juara ini lebih dari yang lain. Saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, teman-teman terdekat dan orang-orang yang bekerja dengan saya," kata Murray.

"Saya akan memastikan akan menghabiskan banyak waktu bersama mereka dalam beberapa hari ke depan," katanya melanjutkan.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024