TUTUP
TUTUP
SPORT

Juara Wimbledon Lagi, Murray Ingin Gelar Pesta Berbeda

"Saya merasa lebih bahagia kali ini," kata petenis 29 tahun itu.
Juara Wimbledon Lagi, Murray Ingin Gelar Pesta Berbeda
Petenis Skotlandia, Andy Murray (Reuters/Tony O'Brien)

VIVA.co.id – Petenis asal Britania Raya, Andy Murray, keluar sebagai juara di ajang Wimbledon 2016, usai di partai final sukses mengalahkan petenis asal Kanada, Milos Raonic.

Dalam pertandingan yang digelar di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, 10 Juli 2016 WIB, Murray mampu mengalahkan Raionic staright set, 6-4, 7-6 (7-3), dan 7-6(7-2).

Kesuksesan Murray menjuarai ajang Wimbledon 2016 adalah yang kedua kali sepanjang kariernya. Ini adalah gelar Wimbledon kedua bagi petenis 29 tahun, setelah sebelumnya juara di tahun 2013 lalu.

Tapi dia menilai, suksesnya kali ini memiliki makna yang berbeda. "Saya merasa lebih bahagia kali ini," kata Murray seperti dikutip dari atpworldtour, Senin 11 Juli 2016.

Murray pun berniat menggelar selebrasi juara dengan cara berbeda dari sebelumnya. Dia ingin merayakan suksesnya kali ini hanya bersama orang-orang terdekat yang terus mendukungnya selama ini.

"Saya akan memastikan merayakan gelar juara ini lebih dari yang lain. Saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, teman-teman terdekat dan orang-orang yang bekerja dengan saya," kata Murray.

"Saya akan memastikan akan menghabiskan banyak waktu bersama mereka dalam beberapa hari ke depan," katanya melanjutkan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP