TUTUP
TUTUP
SPORT

Tatkala Lima Menpora Bertemu di Acara Halal Bi Halal

Seperti apa suasananya?
Tatkala Lima Menpora Bertemu di Acara Halal Bi Halal
Lima Menpora bertemua di acara Halal Bi Halal

VIVA.co.id – Empat mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Abdul Gafur (1978-1988), Hayono Isman (1993-1998), Mahadi Sinambela (1999-2000) dan Roy Suryo (2013-2014) serta Menpora saat ini Imam Nahrawi (2014-sekarang) bertemu dan berkumpul pada acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin, 11 Juli 2016.

Seperti rilis yang diterima VIVA.co.id, keakraban dan saling bertukar pesan menjadi penghias sambutan untuk menjadi amanah Kemenpora ke depan lebih baik lagi. Sambutan pertama disampaikan oleh Menpora paling lama yakni, Abdul Gafur. Selama dia selesai memgang amanah menjadi Menpora, baru kali ini dia diundang dan hadir dalam forum silaturahmi yang penting ini.  

Sementara Hayono Isman mengungkapkan, "Ketika di zaman saya mungkin suasananya berbeda dengan sekarang, tapi saya tetap menekankan bahwa siapapun Menporanya, kita semua harus bersatu untuk ikut memajukan pemuda dan olahraga kita."

Yang tak kalah menarik juga di sampaikan oleh Mahadi Sinambela dan Roy Suryo yang intinya yakni, Kemenpora adalah satu, siapapun yang menjadi Menporanya memiliki catatan prestasi masing-masing yang patut kita hormati dan hargai.

Sedangkan Imam Nahrawi pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para mantan-mantan Menpora yang sudah hadir dalam acara ini. Perasaan bangga dan haru dia sampaikan terhadap para senior-senior yang sudah memiliki jasa besar untuk Kemenpora.

Acara halal bi halal ini dihadiri sekitar 837 pegawai yang pada akhir acara dilakukan bersalaman bersama untuk memohon maaf lahir dan batin. "Alhamdulilah kita semua sekarang bisa berkumpul di sini, saya senang semua pegawai sebagian besar bisa hadir pada acara ini. Semoga di hari yang fitri ini menjadi motivasi bagi kita untuk bekerja lebih baik ke depan," kata Plt Sesmenpora Sakhyan Asmara.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP