Bintang Golden State Warriors Ditangkap Polisi

Pemain Golden State Warriors, Draymond Green
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Bob Donnan-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Aksi tak terpuji dilakukan oleh bintang Golden State Warriors, Draymond Green. Power forward Warriors berusia 27 tahun ini ditangkap pihak kepolisian Michigan akibat melakukan penyerangan terhadap orang tak dikenal di kawasan East Lansing, Michigan, Minggu, 10 Juli 2016 waktu setempat.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Departemen Kepolisian Michigan memang belum bersedia menyebut nama Green sebagai pelaku penyerangan tersebut. Namun, pihak kepolisian membenarkan jika ada seorang pemain NBA yang ditangkap akibat penyerangan.

"Departemen kepolisian tidak mengonfirmasi penangkapan dengan nama tersebut (Green). Apa yang bisa saya konfirmasi adalah bahwa kami telah menangkap seorang pemain NBA akhir pekan ini," ujar perwakilan kepolsian East Lansing, Letnan Scott Wrigglesworth, kepada MLive.com.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Ia ditahan karena penyerangan, dan itu yang bisa kami konfirmasi saat ini," katanya.

Green adalah salah satu bintang selain Stephen Curry, yang ikut membawa Warriors menjuarai NBA musim 2014/2015. Ia juga kembali mengantar Warriors melaju ke final NBA 2015/2016. Sayang, di kesempatan keduanya Green gagal mengantar Warriors juara, setelah di kalah dari Cleveland Cavaliers.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Memulai karier bersama Warriors di musim 2012/2013, Green tampil menjadi salah satu pemain terbaik NBA dalam dua musim terakhir. Dengan rata-rata 11,7 poin di musim 2014/2014 dan 14,0 poin di musim 2015/2016, Green berhasil masuk dalam NBA All-Star untuk pertama kalinya di musim 2016. Ia juga jadi salah satu pemain yang akan membela Timnas Basket Amerika Serikat di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022