TUTUP
TUTUP
SPORT

Serena 'Pamer' Daerah Intim di Final Wimbledon

Ada penonton yang jengah selama pertandingan
Serena 'Pamer' Daerah Intim di Final Wimbledon
Juara Wimbledon 2016, Serena Williams (REUTERS/Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Hasil gemilang berhasil diraih petenis Amerika Serikat, Serena Williams di ajang Wimbledon 2016. Petenis 34 tahun ini sukses mengalahkan petenis Jerman, Angelique Kerber dengan skor 7-5, 6-3.

Itu merupakan gelar Grand Slam yang ke-22 untuk Serena. Dia berhasil menyamai rekor petenis legendaris Jerman, Steffi Graf.

(Baca juga: Senangnya Serena Williams Usai Samai Rekor Legenda Jerman)

Namun, di luar penampilan apik Serena, ternyata ada hal lain yang menjadi perbincangan publik. Tak lain mengenai pakaian yang dikenakan Serena di All England Club, London.

Baju putih yang dikenakan Serena ternyata menerawang. Hal itu membuat puting petenis nomor satu dunia ini, beberapa kali terlihat.

Seperti dilansir Mirror, insiden ini menjadi sorotan di dunia maya. Beberapa netizen menyayangkan Serena yang seolah memamerkan bagian intimnya itu.

Salah seorang netizen menulis, "Seseorang perlu menyensor puting Serena."

"Saya menyaksikan Wimbledon bersama ayah saya dengan begitu canggung. Puting Serena Williams terlalu jelas terlihat," tambah fans yang lain.

Namun, tak sedikit juga yang membela Serena. Mereka meminta agar fans fokus pada pertandingan dan tak memperhatikan puting Serena.

"Jangan fokus pada puting @serenawilliams. Fokus saja pada pertandingan yang hebat melawan Kerber," tulis akun @FRafieyan.

"Mari kita lihat bagaimana orang bereaksi terhadap @serenawilliams. Dia manusia, dan dia punya puting," tambah pemilik akun @hannahpugh.

Sebenarnya bukan kali ini saja, pakaian yang digunakan Serena menimbulkan kotroversi. Sebelumnya, puting Serena juga sempat terlihat di laga perempat final Wimbledon, kontra petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkovaon. Di laga tersebut, Serena menang 6–4, 6–4.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP