TUTUP
TUTUP
SPORT

Pedrosa Ingin Ulangi Kenangan Manis di GP Jerman

"Saya sangat menyukai Sachsenring."
Pedrosa Ingin Ulangi Kenangan Manis di GP Jerman
Pembalap Honda, Dani Pedrosa (REUTERS/Issei Kato)

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, para pembalap MotoGP akan memulai lagi perjuangan mereka di dalam lintasan balap. Kali ini, Valentino Rossi dan para pembalap lainnya akan bersaing di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Sachsenring menjadi sirkuit yang difavoritkan beberapa pembalap, salah satunya Dani Pedrosa. Sama dengan rekan setimnya, Marc Marquez, pembalap asal Spanyol ini juga menyukai lintasan sepanjang 3.7 kilometer itu.

(Baca juga: Misi Marquez Lanjutkan Rekor di GP Jerman)

Wajar saja bila Pedrosa sangat suka dengan sirkuit yang berada di Jerman ini. Sebab, dia pernah empat kali meraih podium pertama di Sachsenring.

"Saya sangat menyukai Sachsenring. Itu adalah salah satu trek yang saya suka dalam kalender balap. Saya memiliki kenangan manis di sana. Dan bersama dengan tim, saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik," ujar Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Pedrosa ingin menjaga torehan manisnya selama balapan di Sachsenring. Dia tidak ingin mengulang kejadian buruk saat balapan di Assen, akhir bulan lalu.

"Sangat menyedihkan kami tidak bisa meraih hasil yang baik di Assen, padahal strategi kami sudah baik. Dan kami akan berusaha dengan baik di Jerman," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP