TUTUP
TUTUP
SPORT

Disorot Pipis di Atas Sepeda, Bintang Tour de France Ngamuk

Cavendish maki juru kamera dengan kata-kata kotor.
Disorot Pipis di Atas Sepeda, Bintang Tour de France Ngamuk
Pembalap sepeda asal Inggris, Mark Cavendish (eurosport)

VIVA.co.id – Pesepeda asal Inggris, Mark Cavendish, melontarkan kata-kata kasar kepada seorang juru kamera. Itu akibat dia tertangkap kamera buang air kecil di tengah balapan Tour de France.

Seperti yang dilansir dari Eurosport, menghadapi etape 10 yang sangat sulit dan panjang, tak sedikit pesepeda yang harus melakukan "panggilan alam" di atas sepeda, seperti halnya yang dilakukan Cavendish.

Saat sedang buang air, kamera yang membuntuti Team Dimension Data tersebut terus merekam. Hal itu membuat tim dengan dominasi warna hijau tua itu marah.

Bahkan, rekan satu tim Cavendish, Bernie Eisel, sempat memberikan tatapan tajam ke arah kamera dan menggelengkan kepala. Sebelum akhirnya Cavendish sudah tak bisa menahan emosinya.

Setelah Eisel menegur sang juru kamera dengan mengatakan "Come on, now", Cavendish pun menurunkan kecepatan sepedanya dan menatap kamera.

"Saya buang air kecil. Saya buang air kecil. Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan," ujar Cavendish sebelum mengeluarkan kata kotor "F

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP