Iannone Berharap Dapatkan Hasil Baik di Sachsenring

Andrea Iannone
Sumber :
  • instagram.com/andreaiannone

VIVA.co.id – Para pembalap MotoGP akan kembali memulai balapan pada akhir pekan ini. Mereka akan berusaha menjadi yang tercepat dan menaklukkan Sirkuit Sachsenring di GP Jerman.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

Untuk itu, pembalap Ducati, Andrea Iannone, berharap timnya bisa meraih hasil lebih baik pada balapan kali ini. Pasalnya, Ducati selalu gagal meraih juara setiap membalap di Sachsenring.

Selain itu, Iannone juga ingin memperbaiki catatan buruknya yang selalu gagal finis. Sejak balapan musim 2016 dimulai, pembalap asal Italia itu sudah empat kali gagal finis.

Jadwal MotoGP Inggris 27-29 Agustus: Potensi Munculnya Juara Baru

"Sirkuit Sachsenring belum memberikan hasil baik kepada kami selama beberapa tahun terakhir. Semoga kami bisa meningkat tahun ini karena motor kami sudah jauh lebih baik," ujar Iannone seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Dalam beberapa musim terakhir, kami juga memiliki kesulitan ketika berlaga di Sirkuit Assen, tetapi tahun ini kami bisa bertarung. Jadi saya yakin kami bisa menjalani balapan yang baik di Jerman," tambahnya.

Valentino Rossi Janji Akhiri Tren Buruk di MotoGP Belanda 2021

Iannone sebenarnya bisa menjadi pembalap yang mengisi posisi 5 besar dalam klasemen sementara jika dia bisa selalu finis di setiap balapan. Dengan baru finis di empat balapan, dia kini menempati posisi 8 dengan raihan 52 poin. (one)

Ducati Desmosedici GP22 di MotoGP 2022

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Motor balap Ducati Desmosedici GP22 telah dipersiapkan untuk melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022