TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Iannone Berharap Dapatkan Hasil Baik di Sachsenring

Ducati ingin memperbaiki catatan buruk di Sachsenring.
Iannone Berharap Dapatkan Hasil Baik di Sachsenring
Andrea Iannone (instagram.com/andreaiannone)

VIVA.co.id – Para pembalap MotoGP akan kembali memulai balapan pada akhir pekan ini. Mereka akan berusaha menjadi yang tercepat dan menaklukkan Sirkuit Sachsenring di GP Jerman.

Untuk itu, pembalap Ducati, Andrea Iannone, berharap timnya bisa meraih hasil lebih baik pada balapan kali ini. Pasalnya, Ducati selalu gagal meraih juara setiap membalap di Sachsenring.

Selain itu, Iannone juga ingin memperbaiki catatan buruknya yang selalu gagal finis. Sejak balapan musim 2016 dimulai, pembalap asal Italia itu sudah empat kali gagal finis.

"Sirkuit Sachsenring belum memberikan hasil baik kepada kami selama beberapa tahun terakhir. Semoga kami bisa meningkat tahun ini karena motor kami sudah jauh lebih baik," ujar Iannone seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Dalam beberapa musim terakhir, kami juga memiliki kesulitan ketika berlaga di Sirkuit Assen, tetapi tahun ini kami bisa bertarung. Jadi saya yakin kami bisa menjalani balapan yang baik di Jerman," tambahnya.

Iannone sebenarnya bisa menjadi pembalap yang mengisi posisi 5 besar dalam klasemen sementara jika dia bisa selalu finis di setiap balapan. Dengan baru finis di empat balapan, dia kini menempati posisi 8 dengan raihan 52 poin. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP