TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Start di 3 Besar, Rossi Mengaku Beruntung

Rossi menempati posisi 3 di sesi kualifikasi MotoGP Jerman.
Start di 3 Besar, Rossi Mengaku Beruntung
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan memulai balapan MotoGP Jerman dari posisi ketiga. Pembalap asal Italia ini berhasil menempati posisi 3 di sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Sabtu 16 Juli 2016.

Rossi mampu mencatatkan waktu 1 menit 21,666 detik. The Doctor tertinggal 0,412 detik dari jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

"Saya sangat beruntung tetap berada di barisan depan, karena saya tak bisa memperbaiki ban kedua. Biasanya, satu atau dua orang memperbaiki ban kedua dan Anda akan finis di posisi 7," kata Rossi seperti dilansir Eurosport.

"Tapi, untungnya saya tetap berada di barisan depan. Ini tempat yang bagus untuk memulai balapan," lanjutnya.

Rossi berharap bisa meraih hasil maksimal dalam balapan, Minggu 17 Juli 2016. Dia berharap kondisi cuaca yang bagus di Sirkuit Sachsenring.

"Dalam kondisi yang bagus, kami cukup kompetitif. Kami bisa tampil bagus saat balapan. Namun, pada praktiknya, Marquez lebih cepat. Jadi, ini akan sulit," ucap Rossi.

"Namun, sekarang pertanyaan terbesar adalah soal cuaca. Semua orang bilang, cuaca besok akan mirip dengan kemarin. Kelihatannya akan sangat dingin. Kami akan dalam masalah besar jika cuaca dingin, karena sulit dalam balapan," lanjutnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP