Pukul KO Arreola, Wilder Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Deontay Wilder sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Deontay Wilder sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC usai mengalahkan Chris Arreola, Minggu 17 Juli 2016 pagi WIB. Petinju asal Amerika Serikat itu sukses memukul KO Arreola pada ronde 8.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Dalam pertarungan yang berlangsung di Legacy Arena, Birmingham, Alabama, Wilder berhasil mendominasi sejak ronde pertama. Arreola yang juga berasal dari Amerika Serikat sempat dibuat jatuh oleh Wilder pada ronde 4.

Beruntung, petinju berjuluk The Nightmare itu masih bisa bangkit dari 10 hitungan yang diberikan wasit. Wilder mengungkapkan tidak memberikan KO pada Arreola di ronde awal karena sempat alami cedera pada tangannya.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Walau begitu, Wilder tak menyerah dan terus menghujam Arreola dengan pukulan-pukulan yang mematikan. Hingga akhirnya, Arreola tumbang di ronde 8 dan tak bisa melanjutkan pertarungan kembali.

Seperti dilaporkan WBRC, Wilder sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit setempat guna mengobati luka-luka yang didapatnya. Kemenangan ini sendiri membuat Wilder sukses mempertahankan gelar kelas berat versi WBC.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Petinju berusia 30 tahun itu sukses menorehkan catatan apik dengan 37 laga tak terkalahkan, di mana 36 di antaranya menang secara KO. Sedangkan bagi Wilder ini menjadi kekalahan keempat dari 43 pertarungan yang dilakoninya.  

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022