TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Pukul KO Arreola, Wilder Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Deontay Wilder sukses pertahankan gelar kelas berat WBC.
Pukul KO Arreola, Wilder Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan
Deontay Wilder sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC. (REUTERS)

VIVA.co.id - Deontay Wilder sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC usai mengalahkan Chris Arreola, Minggu 17 Juli 2016 pagi WIB. Petinju asal Amerika Serikat itu sukses memukul KO Arreola pada ronde 8.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Legacy Arena, Birmingham, Alabama, Wilder berhasil mendominasi sejak ronde pertama. Arreola yang juga berasal dari Amerika Serikat sempat dibuat jatuh oleh Wilder pada ronde 4.

Beruntung, petinju berjuluk The Nightmare itu masih bisa bangkit dari 10 hitungan yang diberikan wasit. Wilder mengungkapkan tidak memberikan KO pada Arreola di ronde awal karena sempat alami cedera pada tangannya.

Walau begitu, Wilder tak menyerah dan terus menghujam Arreola dengan pukulan-pukulan yang mematikan. Hingga akhirnya, Arreola tumbang di ronde 8 dan tak bisa melanjutkan pertarungan kembali.

Seperti dilaporkan WBRC, Wilder sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit setempat guna mengobati luka-luka yang didapatnya. Kemenangan ini sendiri membuat Wilder sukses mempertahankan gelar kelas berat versi WBC.

Petinju berusia 30 tahun itu sukses menorehkan catatan apik dengan 37 laga tak terkalahkan, di mana 36 di antaranya menang secara KO. Sedangkan bagi Wilder ini menjadi kekalahan keempat dari 43 pertarungan yang dilakoninya.  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP