TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Mavericks Resmi Boyong Adik Stephen Curry

Ia didatangkan Mavericks dari Sacramento Kings.
Mavericks Resmi Boyong Adik Stephen Curry
Pemain baru Dallas Mavericks, Seth Curry (Zimbio.com)

VIVA.co.id – Dallas Mavericks secara resmi mengumumkan penandatanganan pemain barunya, Seth Curry. Seth yang merupakan adik kandung bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, didatangkan Mavericks dengan status free agent.

Dilansir Dallasnews.com, Seth resmi menandatangani kontrak baru bersama Mavericks pada hari Jumat 15 Juli 2016 waktu setempat. Seth sebelumnya menolak kontrak baru senilai $1 juta (Rp13,1 miliar), yang diajukan oleh klub lamanya, Sacramento Kings.

Pemain berposisi point guard ini memulai kariernya di NBA di musim 2013/2014 bersama Memphis Grizzlies. Hanya tampil sekali bersama Memphis, Seth kemudian hijrah bersama tim kuat, Cleveland Cavaliers. Sayang, bersama Cavs Seth juga hanya sekali tampil dan tak mencetak satu poin pun.

Seth juga masih harus bersabar kala bermain untuk Phoenix Suns di musim 2014/2015. Hanya tampil dua kali di regular season, Seth juga belum bisa mencetak poin bersama Phoenix.

Kariernya mulai membaik kala bergabung dengan Sacramento Kings musim lalu. Tampil dalam 44 game bersama Kings, pemain 25 tahun ini sukses mencatat rata-rata 6,6 point per game di regular season.

Bergabungnya Seth ke Mavericks, disambut baik oleh sang kakak Stephen. Via akun Twitter miliknya, Stephen memberikan ucapan selamat kepada sang adik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP