Bintang Knicks Targetkan Emas di Olimpiade Brasil

Pemain Timnas AS, Carmelo Anthony
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Bintang New York Knicks, Carmelo Anthony, menargetkan medali emas di Olimpiade Brasil 2016. Saat ini, Anthony sedang bergabung dengan tim basket Amerika Serikat untuk pemusatan latihan sebelum bermain di Olimpiade. 

DBL Academy U-13 Bakal Bertanding di Turnamen Internasional

NBA.com melaporkan, Anthony akan menjadi pebasket pertama Amerika yang bermain dalam empat Olimpiade. Anthony telah memberikan dua medali emas bagi Amerika pada 2008 dan 2012. 

Jika di Olimpiade tahun ini berhasil menyumbangkan emas, maka Anthony telah memberikan tiga emas. Pebasket berusia 32 tahun ini mengatakan, beberapa orang menyarankan agar ia tidak bermain di Olimpiade. 

Honda DBL Memulai Perjalanan di Sumatera dan Kalimantan

"Jangan lakukan itu, untuk apa? Tapi, saya benar-benar menikmatinya. Saya sudah menjadi bagian dari basket Amerika sejak di SMP dan SMA. Saya benar-benar menikmatinya," kata Anthony, Selasa 19 Juli 2016.

Di tim, Anthony merupakan pemain tertua. Namun, pengalaman Anthony sepertinya dibutuhkan oleh tim. Ia memegang rekor tembakan tiga angka untuk tim basket Amerika. Anthony telah mencetak 39 tembakan tiga angka, dari 94 percobaan. 

Pembukaan Honda DBL 2018 Puaskan 9 Ribu Penonton

"Saya mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain dan memenangkan medali emas. Bagi saya, bermain di Olimpiade sangat menyenangkan," ujar Anthony.  (one)

Peraih medali emas renang Olimpiade 2010 dan 2016, Conor Dwyer

Peraih Medali Emas Olimpiade Tersandung Kasus Doping, Pilih Pensiun

Dwyer mengaku butuh obat tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019