Hamilton Peluk Mesra Wanita Seksi Misterius di Kapal Pesiar

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton bersama gadis misterius di kapal pesiar
Sumber :
  • http://www.express.co.uk

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengisi waktu di sela-sela balapan Formula One (F1)  dengan bersantai di kapal pesiar. Menariknya, pembalap 31 tahun ini ikut mengajak seorang wanita misterius.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Seperti dilansir The Express, Hamilton bersantai dengan wanita seksi tersebut di atas kapal pesiar mewah di St Tropez, Prancis, Kamis 21 Juli 2016. Dia tampak rileks dengan bertelanjang dada, mengenakan celana pendek, topi, dan kacamata hitam.

Sedangkan sang wanita mengenakan bikini warna merah muda. Di kesempatan lain, dia mengenakan kain tipis berwarna putih, dan bikininya terlihat.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton tak segan menunjukkan kemesraan dengan wanita tersebut. Pasangan ini sempat terlihat berpelukan.

Hamilton kelihatannya sedang dimabuk asmara dengan sang wanita. Di foto lain, tampak wanita itu membelai kepala Hamilton. Pembalap Inggris itu membalas dengan senyuman.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Belum jelas siapakah wanita yang bermesraan dengan Hamilton ini. Publik bertanya-tanya apakah dia artis, orang terkenal, ataukah sesama atlet.

Beberapa wanita sempat menjalin hubungan dengan Hamilton. Sebelumnya, dia pernah menjalin hubungan dengan penyanyi terkenal Amerika Serikat, Nicole Scherzinger. Namun, hubungan mereka kandas setelah 7 tahun.

Yang terbaru, Hamilton sempat menghabiskan waktu bersama mantan juri X-Factor, Rita Ora. Awal bulan ini, mereka menggelar pesta usai Hamilton menjuarai GP Inggris.

Akhir pekan ini, Hamilton akan tampil di balapan GP Hungaria. Dia akan tampil di Sirkuit Hungaroring pada Jumat 22 Juli hingga Minggu 24 Juli 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya