Ricciardo Sadar Red Bull Kalah Bersaing dengan Mercedes

Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo
Sumber :
  • Racingfanatic

VIVA.co.id – Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menyadari bahwa Mercedes bukan menjadi lawan timnya dalam balapan Formula 1 (F1) GP Hungaria, Minggu, 24 Juli 2016. Dia berharap Red Bull bisa tetap di belakang Mercedes pada balapan nanti.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Sebelumnya, Lewis Hamilton dari Mercedes mengatakan bila Red Bull Racing adalah rival terberatnya pada seri ke-11 ini. Sang juara bertahan melihat mobil Red Bull cocok dengan karakter sirkuit Hungaroring.

Pada latihan bebas pertama, Mercedes menguasai sesi tersebut lewat Hamilton dan Nico Rosberg. Sedangkan Ricciardo dengan Max Verstappen hanya mampu meraih posisi kelima dan keenam.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

Sedangkan di sesi kedua, Rosberg menjadi yang tercepat dan Ricciardo meraih tempat kedua. Walaupun alami kemajuan, Ricciardo tetap melihat bila Mercedes masih sulit dilewati, dan Red Bull hanya bersaing dengan Ferrari saja.

"Tentu saja kami sedikit lebih dekat dengan Mercedes, tapi untuk saat ini kami sedikit di depan Ferrari. Akan jadi pertarungan yang menarik besok, saya tak sabar menantikannya," kata Ricciardo, dilansir Autosport.

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

"Jika kami bisa tetap berada di belakang Mercedes, mungkin itu sesuai harapan kami dan apa yang kami diharapkan saat ini," sambung pembalap asal Australia ini.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023