TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Ricciardo Sadar Red Bull Kalah Bersaing dengan Mercedes

Mercedes mendominasi hari pertama GP Hungaria.
Ricciardo Sadar Red Bull Kalah Bersaing dengan Mercedes
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo (Racingfanatic)

VIVA.co.id – Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menyadari bahwa Mercedes bukan menjadi lawan timnya dalam balapan Formula 1 (F1) GP Hungaria, Minggu, 24 Juli 2016. Dia berharap Red Bull bisa tetap di belakang Mercedes pada balapan nanti.

Sebelumnya, Lewis Hamilton dari Mercedes mengatakan bila Red Bull Racing adalah rival terberatnya pada seri ke-11 ini. Sang juara bertahan melihat mobil Red Bull cocok dengan karakter sirkuit Hungaroring.

Pada latihan bebas pertama, Mercedes menguasai sesi tersebut lewat Hamilton dan Nico Rosberg. Sedangkan Ricciardo dengan Max Verstappen hanya mampu meraih posisi kelima dan keenam.

Sedangkan di sesi kedua, Rosberg menjadi yang tercepat dan Ricciardo meraih tempat kedua. Walaupun alami kemajuan, Ricciardo tetap melihat bila Mercedes masih sulit dilewati, dan Red Bull hanya bersaing dengan Ferrari saja.

"Tentu saja kami sedikit lebih dekat dengan Mercedes, tapi untuk saat ini kami sedikit di depan Ferrari. Akan jadi pertarungan yang menarik besok, saya tak sabar menantikannya," kata Ricciardo, dilansir Autosport.

"Jika kami bisa tetap berada di belakang Mercedes, mungkin itu sesuai harapan kami dan apa yang kami diharapkan saat ini," sambung pembalap asal Australia ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP