TUTUP
TUTUP
SPORT

Rio Haryanto Tahu Bakal Kesulitan di Hungaroring

"Kami sudah tahu bahwa ini akan sulit buat kami."
Rio Haryanto Tahu Bakal Kesulitan di Hungaroring
Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto. (Manor Racing Media)

VIVA.co.id – Rio Haryanto menyadari akan kesulitan pada Formula 1 (F1) GP Hungaria. Walau begitu, pembalap Manor Racing asal Indonesia ini mengaku puas dengan hasil yang diraihnya pada latihan bebas di hari pertama.

Pada latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Rio meraih posisi ke-20 di sesi pertama dengan catatan waktu 1 menit 27,012 detik. Sedangkan pada sesi kedua, turun ke-22 dengan waktu 1 menit 24,265 detik.

Rio mengakui bila Hungaroring merupakan sirkuit yang cukup sulit untuk mobil MRT05. Meski begitu, dia melihat ada perkembangan yang cukup untuk modal di hari kedua dan sesi balapan dengan memberikan saingan kepada tim lain.

"Ketika datang ke lintasan ini, kami sudah tahu bahwa ini akan sulit buat kami karena ini merupakan sirkuit high downforce, dan kami sedikit tertinggal di area tersebut," kata Rio pada situs resmi Manor Racing,

"Saya rasa kami membuat langkah bagus dari latihan pertama ke kedua. Waktu putaran juga meningkat. Kami makin dekat dengan Sauber dan Renault," sambungnya.

Rio akan kembali turun ke lintasan untuk melakoni latihan bebas ketiga pada hari ini, pukul 16.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi kualifikasi guna mencari posisi start untuk balapan pada Minggu 24 Juli 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP