Zidane Turun Tangan Langsung untuk Datangkan Pogba

Paul Pogba ketika membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa lagi menyembunyikan keinginan besarnya mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Juru taktik asal Prancis itu turun tangan langsung dalam mewujudkan hasratnya tersebut.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Dilansir AS, Zidane melakukan kontak langsung dengan Pogba. Dia berharap pemain berusia 23 tahun tersebut mau mengacuhkan tawaran menggiurkan yang diajukan oleh Manchester United.

Juventus mematok harga €100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun. Akan tetapi, bagi Los Blancos harga tersebut terlalu tinggi. Zidane harus mencoba melancarkan rayuan agar Pogba bisa mengondisikan penurunan harga.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

(Baca juga: Zidane Akhirnya Buka Suara Soal Transfer Pogba)

Masalah lainnya yang mesti dihadapi Madrid dan Zidane ialah tingginya nilai gaji gelandang andalan timnas Prancis di Piala Eropa 2016 itu. Los Blancos dikabarkan enggan memberikan gaji lebih dari €10 juta atau Rp144 miliar per musim.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Sementara itu, MU menawarkan kepada Pogba gaji sebesar €13 juta atau setara dengan Rp187 miliar per musimnya. Angka tinggi itu diberikan oleh manajemen Setan Merah karena menjadikan Pogba sebagai buruan utama.

Melihat kondisi yang ada, tanpa adanya pendekatan personal dari Zidane, tentu sulit bagi Madrid untuk mendapatkan perburuan tanda tangan sang pemain incaran.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024