Kualifikasi GP Hungaria, Rio Haryanto Keluar Lintasan

Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto alami kecelakaan di F1 GP Hungaria
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto mengalami kecelakaan saat melakoni kualifikasi F1 GP Hungaria di Sirkuit Hungaroring, Sabtu 23 Juli 2016. Akibatnya, dia tak bisa melanjutkan kualifikasi.

Didiskualifikasi, Sebastian Vettel Batal Jadi Runner Up F1 GP Hungaria

Kecelakaan tersebut membuat mobil MRT-05 yang dikendarai pembalap berusia 23 tahun tersebut rusak. Ban depan kendaraannya patah di kedua sisi karena menabrak dinding pembatas.

Beruntungnya, Rio yang langsung ditolong oleh pihak keamanan sirkuit terlihat tak mengalami cedera. Dari bahasa tubuh, nampak terlihat dia kecewa dengan kejadian yang dialami.

Klasemen Pembalap F1, Lewis Hamilton Salip Verstappen di Puncak

Dan kondisi pembalap kelahiran Surakarta usai mengalami kecelakaan dikonfrmasi langsung oleh timnya Manor Racing melalui akun sosial media Twitter.

Rio bukan pembalap pertama yang mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi. Sebelum dia sudah lebih dulu mundur, yakni Felipe Massa dan Marcus Ericsson.

Start Terdepan di F1 GP Hungaria, Hamilton Puji Kerja Sama Tim

Kondisi hujan lebat mewarnai jalannya kualifikasi. Lintasan Sirkuit Hungaroring menjadi sangat basah sehingga menyulitkan para pembalap dalam mengontrol mobil.

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022