TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kualifikasi GP Hungaria, Rio Haryanto Keluar Lintasan

Pembalap Manor Racing itu tak bisa melanjutkan kualifikasi.
Kualifikasi GP Hungaria, Rio Haryanto Keluar Lintasan
Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto alami kecelakaan di F1 GP Hungaria (Twitter)

VIVA.co.id – Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto mengalami kecelakaan saat melakoni kualifikasi F1 GP Hungaria di Sirkuit Hungaroring, Sabtu 23 Juli 2016. Akibatnya, dia tak bisa melanjutkan kualifikasi.

Kecelakaan tersebut membuat mobil MRT-05 yang dikendarai pembalap berusia 23 tahun tersebut rusak. Ban depan kendaraannya patah di kedua sisi karena menabrak dinding pembatas.

Beruntungnya, Rio yang langsung ditolong oleh pihak keamanan sirkuit terlihat tak mengalami cedera. Dari bahasa tubuh, nampak terlihat dia kecewa dengan kejadian yang dialami.

Dan kondisi pembalap kelahiran Surakarta usai mengalami kecelakaan dikonfrmasi langsung oleh timnya Manor Racing melalui akun sosial media Twitter.

Rio bukan pembalap pertama yang mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi. Sebelum dia sudah lebih dulu mundur, yakni Felipe Massa dan Marcus Ericsson.

Kondisi hujan lebat mewarnai jalannya kualifikasi. Lintasan Sirkuit Hungaroring menjadi sangat basah sehingga menyulitkan para pembalap dalam mengontrol mobil.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP