TUTUP
TUTUP
SPORT

Honda Dream Cup Gelar Seri Kedua di Bandung

Ada delapan kelas yang dilombakan hari ini.
Honda Dream Cup Gelar Seri Kedua di Bandung
Honda Dream Cup 2016.

VIVA.co.id – Dalam usaha melakukan pembinaan terhadap talenta pembalap muda Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan ajang balap nasional Honda Dream Cup 2016, yang diadakan di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung. Balapan kali ini merupakan seri kedua dari seluruh rangkaian balap yang diadakan oleh AHM.

Hal itu disampaikan oleh Demmy Firmansyah S sebagai manajer promosi Daya Adicipta Motora. "Ini merupakan seri kedua dari seluruh rangkaian balapan yang diadakan oleh AHM, sebab ada yang termasuk seri dan non-seri. Secara penyelenggaraan ini adalah yang ketiga, tetapi secara seri ini adalah yang kedua yang dihitung poin," ujar Demmy kepada wartawan, Sabtu 23 Juli 2016.

Demmy mengungkapkan balapan yang diadakan sebelumnya di Banjarmasin yang tidak dihitung sebagai seri. Menurutnya itu hanya sebagai ajang untuk memfasilitasi para pembalap lokal agar lebih berprestasi.

"Balapan di Banjarmasin tidak dihitung sebagai seri karena itu hanya usaha dari kami untuk memfasilitasi para pembalap lokal agar lebih berkembang," jelasnya.

Pada balapan yang akan digelar pada Minggu 24 Juli 2016, kembali terdapat delapan kelas yang akan dilombakan. Mulai dari HDC1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka), HDC2 (Underbone 150cc Tune Up Terbuka), HDC3 (Underbone 125cc Tune Up Seeded), HDC4 (Underbone 125cc Tune Up Pemula), HDC5 (CBR150R Standart Pemula Khusus), HDC6 (Underbone 150cc Standar Pemula), HDC7 (Underbone 125cc Standar Pemula), dan HDC8 (Matic 130cc Standar Terbuka).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP