Manusia Tercepat Dunia Ingin Pertahankan Emas Olimpiade

Pelari cepat asal Jamaika, Usain Bolt
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Pelari cepat asal Jamaika, Usain Bolt ambil bagian di London Anniversary Games 2016, Jumat 23 Juli 2016. Ini merupakan penampilan perdana Bolt, setelah mengalami cedera hamstring.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Bolt menunjukkan penampilan bagus di nomor 200 meter. Dia sanggup mencatat waktu 19,89 detik. Atlet 29 tahun ini siap mempertahankan emas di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil nanti.

"Saya ada di sini. Saya tak sepenuhnya bugar. Saya masih perlu bekerja keras. Namun, seiring waktu, saya bisa semakin baik. Saya belum sempurna saat tikungan. Tetapi, saya merasa baik," kata Bolt seperti dilansir The News International.

Suksesor Usain Bolt Ingin Rehat Hingga Akhir Tahun Usai Sabet 2 Emas

"Setidaknya, saya bisa datang ke sini. Saya bisa berlari dan tidak mengalami cedera. Saya siap untuk mempertahankan titel Olimpiade saya. Hal yang paling penting adalah, saya terbebas dari cedera," lanjut manusia tercepat di dunia ini.

Pada Olimpiade sebelumnya di Beijing dan London, Bolt sukses meraih medali emas di tiga nomor berbeda (100 meter, 200 meter dan 400 meter). Di Olimpiade nanti, Bolt akan tampil di tiga nomor. Dia akan ikut di lari nomor 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter. (asp)

Marcell Jacobs, Manusia Tercepat di Dunia Penerus Usain Bolt
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022