Tekuk Rekan Pelatnas, Della/Rosyita Juara di Vietnam

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia hanya berhasil membawa pulang satu gelar dari ajang Vietnam Open Grand Prix 2016. Raihan terbaik tersebut sukses ditorehkan oleh pasangan ganda putri pelatnas Cipayung, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, di hadapan publik Nguyen Du Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Dalam laga all Indonesian final tersebut, Della/Rosyita mampu mengalahkan rekannya, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, dengan dua game langsung, 21-11 dan 21-15, Minggu 24 Juli 2016. Bagi Della/Rosyita, ini merupakan gelar perdananya di level Grand Prix sejak keduanya dipasangkan pada tahun lalu.

Kini, Della/Rosyita yang berperingkat 23 dunia semakin memantapkan perannya sebagai pelapis ganda putri utama pelatnas, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari,  yang tengah bersiap tampil di Olimpiade Rio 2016.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Skuad Merah Putih sebenarnya berpeluang menambah satu gelar lainnya lewat sektor ganda campuran. Sayangnya, duet Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang menjadi unggulan keempat harus takluk dari wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 16-21 dan 11-21.

Total, ada lima negara yang berjaya merebut gelar di masing-masing sektor yang berbeda dalam laga final tersebut. Selain Indonesia, Malaysia, Hong Kong, China Taipei dan Singapura juga mampu memastikan wakilnya di podium tertinggi.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Berikut hasil lengkap laga final Vietnam Open Grand Prix 2016:

Hasil laga final Vietnam Open Grand Prix 2016

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024