TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Cuaca Cerah Bantu Kelancaran HDC di Bandung

Seluruh pembalap bisa menjalani balapan dengan cuaca yang cerah.
Cuaca Cerah Bantu Kelancaran HDC di Bandung
Honda Dream Cup (HDC) 2016 seri kedua di Bandung (viva.co.id / Pratama Yudha)

VIVA.co.id – Kondisi cuaca memang memiliki faktor yang sangat besar dalam setiap penyelenggaraan sebuah even, terutama balap motor. Hal ini juga yang menjadi salah satu kekhawatiran dari panitia Honda Dream Cup (HDC) 2016 seri kedua di Bandung.

Pihak panitia awalnya sempat khawatir dengan cuaca yang tidak menentu saat menggelar balapan di Bandung. Pasalnya, pada saat kualifikasi di hari Sabtu 23 Juli 2016, cuaca yang awalnya cerah secara tiba-tiba berubah menjadi hujan.

Untungnya dalam balapan yang digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung, Minggu 24 Juli 2016, hal yang ditakutkan itu tidak terjadi. Seluruh pembalap bisa menjalani balapan dengan cuaca yang cerah.

Hal ini juga disyukuri oleh Senior Manager Safety Riding and Motorsport AHM (Astra Honda Motor), Anggono Irawan. Menurutnya, pada gelaran balap di Bandung pada tahun-tahun sebelumnya, cuaca tidak pernah secerah ini.

"Saya sangat bersyukur balapan kali ini bisa selesai dengan lancar karena cuaca sangat cerah dan mendukung. Padahal pada tahun-tahun sebelumnya selalu hujan," ujar Anggono usai balapan, Minggu 24 Juli 2016.

Dengan berakhirnya seri kedua di Bandung, maka selanjutnya HDC akan mempersiapkan diri untuk menggelar seri ketiga yang akan diadakan di Jakarta pada Agustus 2016 mendatang.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP