TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Turnamen Golf Berhadiah Rp1 Miliar Digelar Agustus

Ajang itu digelar mulai 24 hingga 27 Agustus 2016.
Turnamen Golf Berhadiah Rp1 Miliar Digelar Agustus
Lapangan Golf. (Alam Budaya/Barry Kusuma)

VIVA.co.id – Ciputra Golfpreneur Tournament akan kembali digelar. Ajang tahunan olahraga Golf ini dijadwalkan dihelat mulai 24 hingga 27 Agustus 2016 mendatang.

Dalam sebuah sesi temu awak media di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 29 Juli 2016, beberapa pihak terkait yang mendukung gelaran Ciputra Golfpreneur Tournament turut hadir dalam acara ini.

Managing Director Ciputra Group, Budiarsa Sastrawinata dan Irfan Hamid selaku Director Asian Tour Associate turut menghadiri acara ini. Kemudian, ada pula Ichiro Suganuma, selaku perwakilan Panasonic. Panasonic merupakan brand elektronik dunia yang hadir sebagai sponsor baru gelaran ini.

Gelaran Ciputra Golfpreneur akan tergabung dalam rangkaian event Asian Development Tour. Di mana ajang kali ini adalah yang ketiga kalinya diselenggarakan.

"Asian Development Tour jadi ajang yang bagi para pegolf berbakat, terutama untuk para pegolf muda. Pegolf kita ada yang juara di Tour bulan Maret lalu. Dia jadi pegolf Indonesia pertama yang berhasil juara dalam Asian Devopment Tour," ujar Irfan Hamdi, Director Asian Developmen Tour.

Ajang ketiga Ciputra Golfpreneur kali ini, menjanjikan hadiah besar. Total hadiah dalam gelaran kali ini berjumlah total senilai USD100 juta, atau setara dengan Rp1,31 miliar. Untuk pemenang, nantinya akan menerima hadiah senilai USD17.500 (Rp230 miliar).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP