TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Usai Juara Rogers Cup, Djokovic Bidik Emas Olimpiade

"Ini adalah event terbesar dalam sejarah olahraga."
Usai Juara Rogers Cup, Djokovic Bidik Emas Olimpiade
Petenis Serbia, Novak Djokovic juara Rogers Cup. ( Dan Hamilton-USA TODAY Sports)
VIVA.co.id - Petenis Serbia, Novak Djokovic, berhasil meraih gelar Rogers Cup 2016. Dia sukses menaklukkan petenis Jepang, Kei Nishikori, 6-3, 7-5 di final, Senin, 1 Agustus 2016.

Usai kemenangan tersebut, Djokovic membidik target lainnya. Petenis 28 tahun ini ingin meraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

"Ini adalah event terbesar dalam sejarah olahraga. Jadi, menjadi bagian di sini merupakan kehormatan besar. Saya menghargai hal ini, seperti yang saya lakukan di Olimpiade Beijing dan London," kata Djokovic seperti dilansir NDTV Sports.

Djokovic mengaku bangga bisa membawa bendera Serbia di Olimpiade London 2012. Itu menjadi pengalaman yang unik dan tak terlupakan dalam hidupnya.

"Saya memperlakukan Olimpiade sama seperti turnamen lainnya. Saya menghormati event ini dengan persiapan yang sama dengan tim, yang sudah saya lakukan selama bertahun-tahun," ucap Djokovic.

Menurut Djokovic, sensasi di Rio nanti akan terasa berbeda dibandingkan tunramen lainnya. Itu karena dia akan tampil di Olimpiade.

"Saya mencoba untuk mengambil hal-hal positif dan perhatian besar. Seluruh energi akan diarahkan pada Olimpiade. Mudah-mudahan saya bisa bertarung untuk merebut medali (emas)," ungkapnya.

Djokovic merebut medali perunggu di Olimpiade Beijing. Dia gagal meraih medali di Olimpiade London, usai kalah dari Juan Martin Del Potro, di duel perebutan medali perunggu. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP