TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Gadis Manis Ini Kegirangan Usai Naik 'Taksi' 242 Km/Jam

Sean Gelael dan kawan-kawan mendadak jadi "sopir taksi".
Gadis Manis Ini Kegirangan Usai Naik 'Taksi' 242 Km/Jam
Angel Widjaja (VIVA.co.id/Satria Permana)
VIVA.co.id - Tiga pembalap binaan Tim Jagonya Ayam, Sean Gelael, Mitch Evans, dan Antonio Giovinazzi beralih profesi menjadi "sopir taksi" pada Selasa siang, 2 Agustus 2016. Mereka bersedia mengantarkan 30 orang yang beruntung untuk berkeliling Sirkuit Sentul.

Mobil yang dipakai ketiganya tak sembarangan. Sean, Evans, serta Antonio menggunakan mobil sport pabrikan Italia, Lamborghini, untuk mengelilingi sirkuit di kaki Gunung Pancar, Bogor, tersebut.

Sudah pasti ke-30 orang tersebut diantar Sean, Evans, serta Antonio, berkeliling Sirkuit Sentul dengan kecepatan yang sangat tinggi. Rata-rata, tiga pembalap tersebut memacu mobilnya hingga 242 kilometer per jam.

Angel Widjaja menjadi salah satu orang yang beruntung menjajal kemampuan satu dari tiga pembalap tersebut. Wanita berdarah oriental ini menjadi penumpang di mobil yang dikendarai oleh Evans.

Ditemui usai menumpangi mobil Evans, Angel mengaku tak merasa takut ketika berkendara. Justru, dia merasa senang bisa berada satu mobil bersama Evans dan berkendara dalam kecepatan yang sangat tinggi.

"Asyik sih. Sama sekali tak takut. Malah mau lagi kalau boleh," kata Angel.

Selama berada di dalam mobil, Angel menuturkan bahwa Evans sangat komunikatif. "Banyak ngobrol. Tadi, dia curhat kalau Indonesia panas sekali," cerita Angel.

Ketiga pembalap yang tengah melakoni balapan di ajang GP2 itu memilih mendatangi fans mereka di Indonesia pada paruh musim 2016. 

Hingga tujuh seri, Antonio masih jadi pembalap dengan posisi tinggi, yakni di peringkat 4 (100 poin), diikuti Evans di peringkat 8 klasemen (77 poin), lalu diikuti Sean di posisi 14 (21 poin).
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP