TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Sean Gelael Berpotensi Hengkang dari Campos

Ricardo heran Campos kurang kompetitif musim ini.
Sean Gelael Berpotensi Hengkang dari Campos
Pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael. (Dokumentasi Tim Jagonya Ayam)
VIVA.co.id - Masa depan pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, di Tim Campos Racing masih belum jelas. Ada peluang bagi Sean untuk hengkang ke tim lain di musim depan.

Pemilik Tim Jagonya Ayam, Ricardo Gelael, membuka kemungkinan Sean pindah. Ricardo menuturkan sedang mengevaluasi kerjasama Jagonya Ayam dengan Campos.

"Kaget juga dengan Campos musim ini. Sulit sekali sepertinya bagi mereka untuk bersaing," kata Ricardo saat ditemui di Sirkuit Sentul, kemarin.

Racikan mobil menjadi masalah utama Campos di musim ini. Ricardo menyadari hal tersebut.

Sean serta beberapa pembalap Tim Jagonya Ayam, disebutnya, sering kesulitan bersaing lantaran racikan mobil yang kurang pas.

"Mau sebagus apa pun pembalapnya, kalau mobilnya tak cocok racikannya, sama saja bohong. Masih ada empat seri lagi, dan kami terus melakukan evaluasi," terang Ricardo.

"Kami juga terus menekan Campos agar berbuat sesuatu. Masih ada tiga pekan, semoga mereka bisa menemukan solusinya," lanjut dia.

Ada beberapa tim yang berpotensi menjadi labuhan karir berikut Sean. Sebut saja ART Grand Prix, DAMS, Prema, Racing Engineering dan Russian Time.

"Russian Time sulit, karena anak pemiliknya ikut balapan. ART sudah kerjasama dengan Honda dan Renault," ujar Ricardo. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP