TUTUP
TUTUP
SPORT

Gandeng Sponsor Baru, Indonesian Master Makin Bergengsi

Ini sebagai salah satu ajang bergengsi di PGA Asian Tour.
Gandeng Sponsor Baru, Indonesian Master Makin Bergengsi
BNI saat resmi bekerja sama dengan Indonesian Masters. (VIVA.co.id/Anry Dhanniary)
VIVA.co.id - Turnamen golf paling prestisius di Tanah Air, Indonesian Masters, menggandeng BNI sebagai sponsor utama mereka untuk gelaran tahun 2016 ini. Membuat turnamen tersebut semakin bergengsi.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-70, BNI pun memberikan dukungan pada turnamen ini demi membawa perubahan positif di masa datang. Dengan kerja sama ini, maka nama turnamen menjadi BNI Indonesian Masters presented by Zurich.

"Sebuah kehormatan bagi BNI untuk mendukung Indonesian Masters, turnamen golf terbesar dan terlama di tanah air. Ini juga menjadi momen perayaan ulang tahun ke-70 BNI," ujar Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni, dalam jumpa pers hari Rabu, 3 Agustus 2016.

"Di samping itu, demi menunjang pariwisata Indonesia dan pegolf lokal kita untuk bersaing di level paling tinggi. Semoga kompetisi ini berjalan lancar dan memberikan dampak positif pada olahraga golf, masyarakat, dan juga seluruh pihak," lanjutnya.

Selain kehadiran golfer-golfer internasional macam sang juara bertahan, Lee Westwood, Darren Clarke, Ernie Els, Louis Oosthuizen, dan Victor Dubuisson, hadir juga golfer andalan Indonesia seperti Jordan Irawan, Andik Mauludin, juga Tito Tamardi.

Tak hanya itu, persaingan jagoan-jagoan padang golf ini juga akan disiarkan langsung ke 180 negara dan mencakup 740 juta rumah di seluruh dunia. Bukti kalau Indonesian Masters 2016 ini sebagai salah satu ajang bergengsi di PGA Asian Tour.

Kerjasama dengan BNI ini pun ikut mendongkrak nilai total hadiah yang bakal direbut oleh para juara, yang kini mencapai totalnya mencapai US$750.000, setara dengan Rp9,8 miliar, atau naik sekitar Rp400 juta dari tahun lalu.

"Kami sangat berterimakasih pada BNI yang telah mendukung Indonesian Masters, yang akan disiarkan ke seluruh dunia," kata Co-founder Indonesian Masters dan Ketua Asian Tour, Jimmy Masrin.

Turnamen BNI Indonesian Masters presented by: Zurich ini rencananya akan digelar pada 6-9 Oktober 2016 dan kembali mempercayakan Royale Jakarta Golf Club sebagai tuan rumah. Ini adalah kali keenam padang golf di Halim Perdana Kusuma, Jakarta, tersebut diberi kepercayaan.

"Sekarang kami lebih siap dalam menggelar turnamen karena sudah punya pengalaman. Kondisi lapangan juga sangat baik. Green kami saat ini dalam kondisi terbaik, kita harapkan mudah mudahan pegolf pro indonesia bisa masuk putaran final. Saya harap BNI, sebagai salah satu bank milik Indonesia, bisa bawa angin baru buat para golfer sehingga bisa tampil lebih baik," ujar COO Royale Golf Club, George Chandra.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP