TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

8 Atlet Pria Seksi yang Bisa Bikin Wanita Merinding

Mereka akan berlaga di Olimpiade 2016 mendatang.
8 Atlet Pria Seksi yang Bisa Bikin Wanita Merinding
James Magnussen
VIVA.co.id - Tinggal menghitung hari, ajang kompetisi multi cabang olahraga empat tahunan, Olimpiade dimulai. Ribuan atlet akan saling menunjukkan kualitas terbaiknya demi prestasi untuk mengharumkan nama negaranya. 

Setelah diadakan di London, Inggris tahun 2012 lalu, tahun 2016 kali ini Olimpiade dihelat di Rio de Janeiro, Brasil. Beberapa fakta menarik jelang di adakannya kompetisi tersebut. Mulai dari perebutan medali lebih banyak dengan 306 medali emas, sebelumnya 301 medali emas hingga negara peserta yang bertambah menjadi 206 negara, sebelumnya berjumlah 204 negara. 

Ribuan mata juga tertuju kepada atlet yang bertanding. Prestasi, drama dan juga daya juang menjadi perhatian banyak pihak. Mengetahui menjadi pusat perhatian, banyak atlet bersolek demi terlihat maksimal di depan kamera. 

Mulai dari tampang hingga bentuk tubuh dipersiapkan atlet jelang Olimpiade. Tak melulu soal wanita, dilansir dari berbagai sumber, berikut atlet pria terseksi yang bisa membuat wanita meleleh jika melihatnya. 

- Tom Daley

Atlet loncat indah asal Inggris ini diyakini menjadi pria yang cukup dikagumi oleh banyak wanita dunia. Pria yang lahir di tahun 1994 ini memiliki prestasi luar biasa, di  antaranya dengan tiga kali menjadi atlet muda terbaik Inggris versi BBC Sports, dia juga pernah tampil di Olimpiade Beijing 2008 ketika usianya yang baru menginjak 14 tahun. Di Olimpiade 2012 lalu, dia mendapat medali perunggu di nomor menara 10 meter putra. 

Tom Daley

- James Magnussen
 
Magnussen merupakan atlet renang harapan Autralia. Di Olimpiade 2012 lalu, dia menjadi pusat perhatian banyak kaum hawa setelah mendapatkan medali perak di nomor 100 meter gaya bebas putra. 

James Magnussen

- Clemente Russo

Atlet kekar asal Italia ini diyakini menjadi sosok yang sangat ditakuti di cabang olahraga tinju. Selain memiliki pukulan keras, Russo juga dikenal banyak wanita Italia sebagai model. 
Clemente Russo


- Jack Green 

Atlet ini menjadi harapan Inggris di cabang atletik. Wajah yang manis menjadi salah satu magnet tersendiri bagi pria yang ahli dalam hal loncat gawang tersebut. 
Jack Green

- Jose Calderon

Satu lagi datang dari pebasket asal Spanyol, Jose Calderon. Dengan tubuh tinggi dan wajah macho, dia adalah salah satu atlet yang cukup dikagumi banyak wanita. Di Olimpiade 2012 lalu, dia gagal mengantarkan Spanyol meraih medali emas setelah kalah di final melawan Amreika Serikat (AS), Spanyol kalah dengan skor 107-100.
Jose Calderon

- Hugo Parisi

Atlet pria seksi kembali datang dari cabang olahraga air. Ya, Hugo Parisi dari Brasil menjadi salah satu atlet dengan kategori menarik perhatian wanita. Olimpiade Rio de Janeiro Brasil menjadi Olimpiade yang keempat baginya. 
Hugo Parisi

- Aldo Montano

Montano merupakan atlet asal negeri Pizza, Italia. Pria kelahitan 1978 ini akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro di cabang anggar. 
Aldo Montano

- Danell Leyva

Banyak pihak menyebut bahwa olahraga yang diguliti Leyva tidak menunjukkan kejantanan. Meski begitu, cabang olahraga senam menjadi pilihannya dan mengundang banyak wanita bersorak ketika otot kekarnya terlihat ketika dia beraksi.
Danell Leyva

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP