TUTUP
TUTUP
SPORT
Olimpiade 2016

Ambisi Pekerja Seks Brasil Raih 'Medali Emas'

12 Ribu pekerja seks siap menyambut perhelatan Olimpiade 2016.
Ambisi Pekerja Seks Brasil Raih 'Medali Emas'
Ilustrasi pekerja seks. (corbis)

VIVA.co.id - Tidak hanya para atlet yang akan mulai berburu medali emas, Olimpiade 2016 juga dimanfaatkan belasan ribu pekerja seks di Rio de Janeiro, Brasil mendapatkan uang.

Hal itu diungkapkan seorang pekerja seks di pantai Copacabana, Juliana. Wanita berusia 23 tahun yang kerap dipanggil Bruna saat menemani teman kencan itu mengaku juga ingin meraih 'medali emas' saat Olimpiade.

"Orang-orang akan datang untuk mendapatkan medali emas di Olimpiade. Buat saya, ini situasi yang bisa membuat saya menjadi pemenang," katanya kepada Dailymail, Kamis 4 Agustus 2016.

"Saya ingin meraih 'medali emas' di bisnis yang saya jalani di Olimpiae. Tapi akan ada banyak persaingan. Apalagi semua teman satu profesi saya sangat antusias menyambut Olimpiade."

Big plans: Dark-haired 23-year-old Juliana, or Bruna to her clients, is one of the thousands of sex workers hoping to make their fortunes at the Rio de Janeiro Olympic Games

Juliana memang harus bersaing dengan belasan ribu pekerja seks lainnya. Tercatat, ada sekitar 12 ribu pekerja seks yang berencana mendapatkan uang dari sekitar 400 ribu pengunjung yang datang ke Brasil sepanjang perhelatan Olimpiade.

Juliana menyebut, dia terpasa menjadi pekerja seks karena kehidupan sulit yang dialami. "Karena ini jalan mudah mendapatkan uang di masa sulit."

"Hanya ada sedikit pekerjaan di kota ini. Segalanya juga serba mahal dan ekonomi sedang jatuh di kota ini."

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP