TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Ketua Umum KOI Dampingi Atlet Indonesia di Brasil

Dukungan terbaik selalu diberikan Ketua Umum KOI, Erick Thohir.
Ketua Umum KOI Dampingi Atlet Indonesia di Brasil
Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI. (Raden Radhitya Rebon/ VIVA.co.id)

VIVA.co.id - Olimpiade 2016 akan dibuka pada 5 Agustus 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Harapan dan dukungan terbaik dibutuhkan oleh anak bangsa yang telah tiba dan siap membela kontingen Merah Putih di ajang olahraga terbesar dunia itu. 

Hal itu juga dilakukan Ketua Umum KOI, Erick Thohir, menyambut kedatangan kontingen Indonesia di Brasil.

"Tibanya kontingen Indonesia di Rio de Janeiro tanpa suatu kendala perlu kita syukuri. Dengan adanya isu yang beredar pada media masa di Rio, diperlukan perhatian ekstra terhadap para atlet, terutama mengenai kesehatan," jelas Erick melalui rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Diharapkan agar para ofisial dapat melakukan upaya-upaya dan strategi yang maksimal sehingga para atlet kita mampu memfokuskan diri semata-mata untuk persiapan menghadapi pertandingan yang telah terjadwal," tambah Bos Mahaka tersebut.

Selain itu, menurutnya, kini kontingen Indonesia memiliki cukup peluang untuk memperoleh medali pada Olimpiade kali ini.

"Kebanggaan atas potensi dan prestasi bangsa ini patut kita lanjutkan. Saya bersama jajaran KOI dan Chef de Mission (CdM) untuk Indonesia akan mendampingi dan memberi dukungan secara langsung kepada 28 atlet yang akan berjuang di 7 cabang olahraga," tegasnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP