Ketua Umum KOI Dampingi Atlet Indonesia di Brasil

Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI
Sumber :
  • Raden Radhitya Rebon/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Olimpiade 2016 akan dibuka pada 5 Agustus 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Harapan dan dukungan terbaik dibutuhkan oleh anak bangsa yang telah tiba dan siap membela kontingen Merah Putih di ajang olahraga terbesar dunia itu. 

Hal itu juga dilakukan Ketua Umum KOI, Erick Thohir, menyambut kedatangan kontingen Indonesia di Brasil.

Tak Raih Medali, Dewi akan Kejar Peringkat Terbaiknya

"Tibanya kontingen Indonesia di Rio de Janeiro tanpa suatu kendala perlu kita syukuri. Dengan adanya isu yang beredar pada media masa di Rio, diperlukan perhatian ekstra terhadap para atlet, terutama mengenai kesehatan," jelas Erick melalui rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Diharapkan agar para ofisial dapat melakukan upaya-upaya dan strategi yang maksimal sehingga para atlet kita mampu memfokuskan diri semata-mata untuk persiapan menghadapi pertandingan yang telah terjadwal," tambah Bos Mahaka tersebut.

Selain itu, menurutnya, kini kontingen Indonesia memiliki cukup peluang untuk memperoleh medali pada Olimpiade kali ini.

Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya

"Kebanggaan atas potensi dan prestasi bangsa ini patut kita lanjutkan. Saya bersama jajaran KOI dan Chef de Mission (CdM) untuk Indonesia akan mendampingi dan memberi dukungan secara langsung kepada 28 atlet yang akan berjuang di 7 cabang olahraga," tegasnya. (one)

Fehaid Al-Deehani jadi atlet tanpa negara pertama peraih emas Olimpiade

Al-Deehani, Atlet Tanpa Negara Pertama Raih Emas Olimpiade

Dia jadi atlet independen karena negaranya dihukum IOC.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016