TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung

Murray akan memimpin kontingen Inggris di pembukaan.
Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung
Petenis Inggris Raya, Andy Murray. (REUTERS/Nacho Doce)
VIVA.co.id - Andy Murray mendapatkan kehormatan membawa bendera Inggris Raya di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Petenis kelahiran Skotlandia ini mendapatkan tugas istimewa tersebut dalam upacara pembukaan di Maracana Stadium, Jumat 5 Agustus 2016.

Murray menyisihkan petinju Nicola Adams dan atlet dayung Katherine Grainger. Petenis 29 tahun ini mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan ini. Namun, dia juga bingung mengenai cara membawa bendera nanti.

"Ini sangat emosional. Saya sangat bangga dan rendah hati berkata, 'ya, ini adalah kehormatan besar'. Saya mengulang-ulang ucapan tersebut, karena sama sekali tak menduga mendapat kesempatan ini," kata Murray seperti dilansir Reuters.

"Saya benar-benar tak tahu apa yang harus dilakukan. Bendera begitu besar, dan di manapun saya membawanya, itu bisa menutup muka seseorang. Malam tadi tak berlangsung baik. Namun, saya bisa lihat sisi lucu dari itu. Saya akan mencobanya dengan sedikit latihan," lanjutnya.

Muncul pertanyaan, apakah nanti Murray bakal membawa bendera Inggris dengan sarung tangan dan dua tangan? Atau mungkin tanpa sarung tangan dan dengan satu tangan.

"Saya tak cukup kuat. Namun, saya akan mencobanya dengan satu tangan. Saya akan mencobanya," ujarnya seperti dilansir ABC.net.

"Saya jelas akan melakukannya dengan tangan kiri saya. Saya akan mencobanya dan melakukannya dengan cara itu. Saya rasa, akan lebih baik, jadi saya akan mencobanya," tegasnya. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP