TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Rio Haryanto Kecewa Nasibnya Digantung Manor

Belum ada keputusan dari Manor soal posisi Rio Haryanto.
Rio Haryanto Kecewa Nasibnya Digantung Manor
Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto (Reuters)
VIVA.co.id - Pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto, menyampaikan keluh kesahnya terkait masa depan di Formula 1. Rio mengaku kecewa lantaran Manor Racing belum memutuskan nasibnya hingga sekarang.

Posisi Rio di Manor memang belum jelas. Dia berpotensi digantikan oleh pembalap lain karena kesulitan masalah finansial.

Ya, status Rio di Manor adalah pay driver. Jumlah yang harus dibayar oleh pembalap 23 tahun tersebut adalah €15 juta. Dan, Rio baru menyerahkan €8 juta.

Kiprah Rio hampir saja berakhir di F1 GP Jerman. Namun, lewat negosiasi yang alot, Rio akhirnya bisa mengaspal.

"Saya sedikit kecewa karena tak mudah berada dalam situasi di mana masih ada keraguan soal apa yang akan terjadi di masa depan," kata Rio seperti dilansir Crash.

"Terkadang, kalian tak selalu berada dalam hari yang bagus. Bisa mengalami hari yang buruk, itulah kondisinya," lanjutnya.

Rio tentunya berharap bisa menyelesaikan balapan hingga seri terakhir. Dia mengaku pasrah dan menyerahkan nasibnya pada manajemen.

"Target saya selalu ingin menyelesaikan musim dan memberikan kado terhadap dukungan yang diberikan fans di Indonesia. Tapi, ketika dihadapkan pada masalah finansial, semua menjadi rumit. Saya kecewa jika tak bisa kembali. Saya percaya manajemen sudah bekerja keras mengamankan satu kursi hingga akhir musim," tutur pembalap asal Solo tersebut.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP