TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Olimpiade Rio

Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia, Sabtu 6 Agustus 2016

Sebagian lainnya bahkan telah selesai merampungkan aksinya.
Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia, Sabtu 6 Agustus 2016
Atlet panahan Indonesia berlatih jelang Olimpiade 2016 (REUTERS/Yves Herman)

VIVA.co.id - Pergelaran pesta olahraga terakbar sejadat raya, Olimpiade tahun 2016 di Rio de Janeiro, Brasil telah resmi dibuka. Sejumlah cabang olahraga bahkan telah memulai laga sebelum digelarnya upacara pembukaan, Sabtu pagi WIB 6 Agustus 2016.

Ada pun beberapa atlet Indonesia sudah langsung memulai kiprahnya pada hari ini. Sebagian lainnya bahkan telah selesai merampungkan aksinya.

Dari cabang panahan, 3 wakil Merah Putih mampu memastikan langkahnya ke babak 64 besar. Riau Ega Agatha, Muhammad Hanif Wijaya dan Hendra Purnama yang turun dalam nomor perseorangan putra melaju ke fase berikutnya usai melakoni babak penyisihan.

Ega berhasil mengumpulkan total nilai 660 poin dan berada di peringkat 33, terpaut sedikit dari atlet China, Xin Yu yang raihan poinnya sama dan menjadi lawan Ega di babak 64 besar yang akan berlangsung hari Senin 8 Agustus 2016.

Dibawah Ega, Muhammad Hanif Wijaya mengoleksi total poin 647 dengan berada di posisi 49 dan akan menantang wakil Italia, Mauro Nespoli juga pada hari Senin mendatang.

Sedangkan Hendra, berada di peringkat 40 dengan total poin 655 dan menantang atlet panahan Ukraina, Viktor Ruban di 64 besar, Selasa 9 Agustus 2016.

Dilansir situs resmi Rio 2016, cabang lain yang melangsungkan pertandingannya bagi para atlet-atlet Merah Putih antara lain adalah dayung.

Berikut jadwal atlet Indonesia yang bertanding hari ini, Sabtu 6 Agustus 2016:

1. Panahan Beregu Putra - Babak 16 besar
Indonesia vs Taipei, pukul 20.15 WIB

2. Dayung nomor perorangan putra dan putri
Tunggal Putra, Memo (Pukul 19.00 WIB)
Tunggal Putri, Dewi Yuliawati (Pukul 19.40 WIB)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP