TUTUP
TUTUP
SPORT

Keseruan Lomba Lari Berbalut Pesta Warna-warni

Para peserta juga berjumpa dengan jawara One Pride MMA season I.
Keseruan Lomba Lari Berbalut Pesta Warna-warni
Keseruan Color Run Tropis di Jakarta (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id - Lomba lari ceria ‘The Color Run' yang diselenggarakan oleh Bank CIMB Niaga digelar dengan meriah di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu pagi 7 Agustus 2016. Berbagai kalangan turut larut dalam event yang menggabungkan unsur olahraga dengan lifestyle modern itu.

Berbagai sajian menarik lainnya juga ditampilkan dalam ajang yang dihadiri sebanyak 12.500 peserta tersebut. Salah satunya dengan hadirnya booth spesial dari One Pride MMA tvOne yang juga dijadikan sebagai lokasi siaran langsung program 'Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan' serta sesi Coaching clinic dan Meet & Greet.

Dalam booth spesial yang berbentuk sebuah ring dari arena laga mixed martial art tersebut, dimeriahkan dengan hadirnya sosok juara kelas bulu season 1 One Pride MMA, Paul Lumihi, Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardiansyah Bakrie dan praktisi mixed martial art (MMA), David Burke yang juga merupakan Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA).

Tepat pukul 07.00 WIB, start pertama dimulai bagi para peserta yang siap merasakan pengamalan seru berlari dengan balutan taburan warna-warni yang menghiasi seluruh tubuhnya.

Selain acara lari ceria, tersedia pula puluhan foodtruck, bazaar, marching band serta bintang tamu Olivia Jansen Lubis dan Ucok Baba. Ada pun dalam acara itu pula diluncurkan juga sebuah bus pariwisata persembahan Bank CIMB Niaga yang bisa dinikmati secara gratis untuk mengantarkan para wisatawan ke mengelilingi pusat rekreasi dan budaya Jakarta.

"Animo dan antusias masyarakat terhadap event sangat besar sekali. Jumlah peserta pun bertambah dari angka tahun lalu, ke depannya kami akan mencoba untuk melihat peluang menggelar event sama untuk di luar Jakarta," ungkap Slamet Sudijono selaku Head of Marketing, Brand and Communications Bank CIMB Niaga.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP