TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Djokovic sudah angkat koper pada babak 1 di Rio.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Petenis Serbia, Novak Djokovic, di Olimpiade 2016. (REUTERS/Toby Melville)
VIVA.co.id - Petenis nomor 1 dunia, Novak Djokovic, harus tersingkir pada babak 1 Olimpiade 2016, Minggu, 7 Agustus, oleh petenis Argentina, Juan Martin del Potro.

Djokovic musim ini berhasil menjadi juara turnamen Grand Slam Australian Open dan French Open. Namun, ia gagal meneruskan dominasinya setelah didepak keluar pada babak awal di Olimpiade.

"Saya tidak menyangka akan mengalahkan Novak malam ini," ujar Del Potro usai laga, seperti dilansir dari Reuters.

"Tapi, saya bermain luar biasa sepanjang laga, forehand saya bekerja dengan sempurna," lanjut pemain yang mengalami cedera pergelangan tangan sepanjang tahun ini.

Del Potro memaksimalkan pukulan forehand untuk mengalahkan andalan Serbia tersebut dan meraih kemenangan 7-6(4), 7-6(2).

Di partai lain, unggulan 2, Andy Murray, berhasil melaju ke babak 2 setelah menang atas atlet Serbia, Viktor Troicki, 6-3 dan 6-2. Sementara itu, unggulan 3, Rafael Nadal, juga berhasil menang 6-2 dan 6-1 atas Federico Delbonis asal Argentina. 

Unggulan 4, Kei Nishikori asal Jepang, juga berhasil meraih kemenangan atas Albert Ramos (Spanyol) 6-2 6-4. Lalu unggulan 5, Jo Wilfried-Tsonga ikut melangkah ke babak selanjutnya usai menang 4-6, 7-5, 6-3 atas petenis Tunisia, Thanasi Kokkinakis. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP