TUTUP
TUTUP
SPORT

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari Ketiga

Indonesia berpeluang menambah medali lewat angkat besi.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari Ketiga
Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, beraksi di Olimpiade 2012 (REUTERS/Stefano Rellandini)
VIVA.co.id - Kontingen Indonesia akan kembali melanjutkan persaingan mereka di Olimpiade 2016 pada hari Senin, 8 Agustus. Berikut jadwal lengkapnya.

Indonesia kali ini akan tampil di tiga cabang olahraga yaitu angkat besi, panahan dan dayung. Angkat besi berpeluang menambah medali untuk kotingen Garuda.

Dayung akan tampil lebih dulu tepatnya pada pukul 20.20 WIB. Dewi Yuliawati akan bersaing di Repechage 3 untuk memperebutkan satu tempat ke final nomor Single Sculls putri.

Dewi harus mencatatkan waktu lebih baik dari Anna Malvina Svennung (Swedia), Phuttharaksa Neegree Rodenburg (Thailand), Gabriela Mosqueira Benitez (Paraguay), dan Svetlana Germanovich (Kazakhstan).

Setelah itu, giliran cabang angkat besi yang tampil ketika Eko Yuli Irawan dan Muhammad Hasbi turun di nomor 62 Kg Putra. Eko Yuli diprediksi bisa menyumbang medali setelah sebelumnya merebut perunggu di Olimpiade 2012.

Pada cabang panahan, Riau Ega Agatha akan tampil di babak 64 besar nomor individu. Ia akan menghadapi Xing Yu asal China. Pertandingan tersebut akan digelar 21.49 WIB.

Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade hari Senin, 8 Agustus 2016:
Dayung
Dewi Yuliawati - Repenchage Single Sculls - 20.20 WIB
Angkat Besi
Eko Yuli Irawan dan Muhammad Hasbi - Men's 62 Kg - Kualifikasi 20.00 WIB Final 05.00 WIB (Selasa dini hari)
Panahan
Riau Ega Agatha - Men's Individual Round of 64 - 21.49 WIB
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP