Kecelakaan, Atlet Balap Sepeda Australia Cedera Parah

Atlet balap sepeda Australia, Melissa Hoskins
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs
VIVA.co.id
Al-Deehani, Atlet Tanpa Negara Pertama Raih Emas Olimpiade
- Atlet balap sepeda andalan Australia, Melissa Hoskins, terancam tak bisa tampil di ajang Olimpiade Rio 2016, akibat cedera parah. Atlet 25 tahun ini menderita cedera lutut usai mengalami kecelakaan dalam sesi latihan di Velodrome Rio de Janeiro, Brasil, Senin 8 Agustus 2016 waktu setempat.

Tak Raih Medali, Dewi akan Kejar Peringkat Terbaiknya

Dilansir
Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya
Daily Mail Australia , Hoskins menjalani sesi latihan bersama tim balap sepeda putri Australia. Selain Hoskins, ada empat atlet Australia lainnya yang juga ikut dalam sesi latihan yakni Ashlee Ankudinoff, Georgia Baker, Amy Cure, dan Annette Edmondson.


Saat melaju dengan kecepatan tinggi, Hoskins terjatuh setelah bersenggolan dengan salah satu rekan setimnya. Akibat kecelakaan tersebut, Hoskins mengalami cedera pada lutut kirinya.


Usai insiden tersebut, Hoskins langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Bukan hanya Hoskins, tiga rekannya yakni Ankudinoff, Baker dan Cure, juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini. Beruntung, ketiganya tak sampai mengalami cedera parah seperti Hoskins. Ketiga atlet ini juga langsung mendapatkan perawatan tim medis.


Tim balap sepeda putri Australia jadi salah satu unggulan di ajang Olimpiade 2016 kali ini. Kombinasi Edmonson, Ankudinoff, Cure, dan Hoskins, sebelumnya sukses keluar sebagai juara dalam kejuaraan dunia balap sepeda di Prancis 2015 lalu.


Keempatnya juga sukses mencatat rekor dunia di nomor track, dengan catatan waktu 4 menit 13,683 detik di ajang tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya