Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, tumbang di Rio 2016
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
Al-Deehani, Atlet Tanpa Negara Pertama Raih Emas Olimpiade
- Setelah Novak Djokovic secara mengejutkan tersingkir di babak pertama cabang olahraga tenis di Olimpiade 2016, sekarang giliran Serena Williams yang rasakan nasib serupa.

Tak Raih Medali, Dewi akan Kejar Peringkat Terbaiknya
Petenis andalan Amerika Serikat itu kalah straight sets 6-4, 6-3 dari rangking 20 dunia asal Ukraina, Elina Svitolina, pada babak ketiga Olimpiade yang berlangsung hari Selasa, 9 Agustus 2016.

Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya
"Sudah jelas ini mengecewakan, tapi Anda lihat dia bermain sangat baik dan saya pikir pemain yang lebih baik berhasil menang hari ini," ujar Serena usai laga, seperti dilansir dari Reuters.

"Saya tak sabar untuk kesempatan berikutnya dan saya tahu pertandingan berikutnya akan lebih seru. Saya menantikan pertemuan dengannya lagi," katanya, mengharapkan bisa bertemu dengan Svitolina lagi.

Sementara itu, Svitolina tidak bisa percaya atas hasil luar biasa yang didapatkannya ini. Ia sebelumnya memprediksi pertandingan kontra Serena akan naik turun, tetapi Svitolina menegaskan dirinya berhasil memanfaatkan saat kesempatan mulai terbuka.

"Ini tak bisa dipercaya. Ini momen yang sempurna. Bisa mengalahkannya di Olimpiade sangat spesial buat saya. Saya berharap bisa bermain bagus. Menekan sampai ke batas permainannya. Sudah jelas dia bermain kurang baik hari ini, tapi dia tetap memiliki serve dan pukulan bagus," kata Svitolina.

Bagi Serena, hasil ini melengkapi kegagalannya di Olimpiade setelah satu hari sebelumnya tersingkir dari nomor ganda saat duetnya dengan Venus Williams juga gagal melaju ke babak selanjutnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya