TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Medali Olimpiade Sri Wahyuni Diganjar Bonus Pemprov Jabar?

Sri Wahyuni akan mendapat Rp2 miliar dari Kemenpora.
Medali Olimpiade Sri Wahyuni Diganjar Bonus Pemprov Jabar?
Atlet angkat besi Indonesia, Sri Wahyuni. (REUTERS)
VIVA.co.id - Lifter Indonesia asal Bandung, Jawa Barat, Sri Wahyuni Agustiani menjadi salah satu pahlawan Tanah Air dengan meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016.

Perjuangan beratnya itu langsung mendapat apresiasi dengan bonus Rp2 miliar yang dijanjikan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Selain mengharumkan nama Indonesia, Sri juga membuat bangga kota kelahirannya, Bandung. Apakah dia akan mendapat tambahan bonus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat?

Wakil Gubenur Provinsi Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengatakan, bonus tambahan pasti akan diupayakan. Sebab, Sri telah mengukir prestasi di tingkat internasional.

"Meraih perak di Olimpiade bukan hal mudah, itu (persaingan antara atlet) dunia," kata Deddy Mizwar kepada wartawan di Bandung, Rabu 10 Agustus 2016.

"Insya Allah akan kami pikirkan (soal bonus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat). Jangan janji kalau belum pasti," ujar Deddy.

Sementara itu, sebelumnya Menpora Imam Nahrawi telah menyatakan Sri berhak atas bonus sebesar Rp2 miliar atas prestasinya itu. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya.

"Keberhasilan atlet 21 tahun ini bisa menjadi penyemangat bagi atlet lainnya meraih yang lebih baik. Selamat Yuni, bonus Rp2 M dari pemerintah telah menjadi hakmu," tutur Imam. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP