Make Up Tim Senam Putri AS di Olimpiade Jadi Sorotan

Tim senam putri Amerika Serikat di Olimpiade Brasil
Sumber :
  • instagram.com/usagym

VIVA.co.id - Tim senam putri Amerika Serikat (AS) bernama The Final Five mendominasi kemenangan pada Rabu, 10 Agustus 2016, dengan membawa pulang medali emas dalam serangkaian kompetisi yang mengagumkan. 

Tim senam putri AS, yang terdiri atas Simone Biles, Aly Raisman, Laurie Hernandez, Gabby Douglas dan Madison Kocian tampil mengesankan. Selain gerakan, kostum, kuku, hingga make-up mereka menjadi sorotan di pesta olahraga empat tahunan yang di gelar di Rio de Janeiro, Brasil tersebut.

Dikutip dari People, Simone Biles menjadi salah satu atlet senam yang mencuri perhatian di kompetisi tersebut, karena dia memiliki keterampilan yang bagus dipadu dengan kostumnya yang tak kalah cantik. Kostum berwarna merah dan navy bertabur hampir 5.000 butir kristal Swarovski berharga Rp15,7 juta.

Selain kostum, cat kuku yang dikenakan pesenam putri negara Abang Sam ini sebelumnya juga menjadi heboh, menyusul riasan wajah mereka. Menerapkan kosmetik atau make-up bagi seorang pesenam yang melakukan serangkaian gerakan merupakan langkah yang cukup berani dan berisiko.

Misalnya, Biles yang memulaskan eyeliner warna merah, biru dan putih berglitter. Dia juga mengenakan maskara untuk  mempercantik matanya. Sementara Raisman berpenampilan tak kalah menawan, dengan rambut yang tertata rapi.

Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya

A photo posted by Simone Biles (@simonebiles) on Aug 10, 2016 at 6:27am PDT


"Untuk menghindari gangguan apapun, saya menata rambut saya dengan model topknot. Saya menggunakan jepit dan beberapa ikatan rambut. Jika rambut Anda longgar, tubuh Anda terasa longgar," kata dia.

Tiga Lifter Gagal, Indonesia Terjun Bebas
 

After vault ?????? @simonebiles

A photo posted by Alexandra Raisman (@alyraisman) on Aug 8, 2016 at 9:42am PDT


Dia juga mengenakan riasan warna biru bersayap di matanya. Sedangkan Hernandez, yang sempat tertangkap mengedipkan mata ke arah juri mengaplikasikan riasan mata kucing yang sangat cantik. Pesenam berusia 16 tahun ini membentuk sayap tajam di garis mata bagian atas, yang tampaknya diaplikasikan dengan menggunakan liner cair. Dia juga menyapukan maskara pada bulu matanya yang lentik.

Gadis 19 Tahun Asal AS Hattrick Emas di Olimpiade 2016
Pedayung Indonesia, Dewi Yuliawati.

Tak Raih Medali, Dewi akan Kejar Peringkat Terbaiknya

Pada babak final E, Dewi akan bersaing dengan 5 pedayung lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016