TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Olimpiade Rio 2016

Benamkan Ganda Jerman, Praveen/Debby Melaju ke 8 Besar

Penampilan duo Jerman sempat merepotkan pertahanan Praveen/Debby.
Benamkan Ganda Jerman, Praveen/Debby Melaju ke 8 Besar
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (twitter.com/badmintonupdate/)

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil merebut kemenangan keduanya dalam laga penyisihan Grup A Olimpiade Rio 2016. Duet pemilik gelar All England 2016 ini sukses berjaya atas pasangan Jerman, Michael Fuchs/Michels Birgit dengan skor, 21-16 dan 21-15.

Tampil di lapangan 3 arena Riocentro Pavilion 4, Brasil, Praveen/Debby sempat tertekan dari Michael/Birgit di sepanjang game pertama. Unggul tipis 11-9 di jeda interval, duo Jerman terus melancarkan serangan tajam ke sisi permainan Praveen/Debby.

Namun, konsistensi duet asal PB Djarum tersebut masih berhasil membawa keunggulan usai jeda interval tersebut dengan kemenangan di akhir game pertama, 21-16.

Memasuki game kedua, Praveen/Debby sempat mampu unggul jauh hingga jeda interval. Diuntungkan dengan pergantian sisi lapangan, ganda peraih medali perunggu Asian Games 2014 ini melesat 11-2.

Sayang, kelengahan sempat menjadikan Michael/Birgit perlahan bangkit dan mampu merebut satu per satu poin dari ketertinggalannya. Beruntung Praveen/Debby tak tertekan lama dan mampu menutup pertarungan ini dengan kemenangan 21-15.

Praveen/Debby pun memastikan tiket 8 besar dari Grup A dan akan menjalani laga penentuan posisi juara grup dengan menantang unggulan utama asal China, Zhang Nan/Zhou Yunlei, Minggu dini hari WIB 14 Agustus 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP